Tangkas Sabet Penghargaan After Sales Terbaik untuk Motor Listrik

Kamis, 23 Maret 2023 – 01:00 WIB
PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) menyabet penghargaan kategori after sales terbaik untuk aftes sales motor dan sepeda listrik dari Indonesia Award Megazine, Rabu (22/3). Foto: Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) menyabet penghargaan kategori after sales terbaik untuk aftes sales motor dan sepeda listrik dari Indonesia Award Megazine, Rabu (22/3).

Penghargaan itu diberikan kepada Tangkas karena memiliki jaminan servis yang terbaik yang teknisi bisa mendatangi rumah ke rumah.

BACA JUGA: Berapa Kebutuhan Anggaran Subsidi Motor Listrik? Bu Sri Mulyani Bilang Begini

Penghargaan ini langsung diberikan kepada Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas yang biasa disebut Don Papank.

"Puji syukur, alhamdulillah atas penghargaan ini. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Tangkas Motor Listrik memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya costumer," kata Don Papank dalam keterangan yang diterima.

BACA JUGA: Tangkas Motor Listrik Kini Sudah Ada di Bekasi Timur

Don Papank Tangkas telah mendapatkan kelulusan uji tipe dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Target berikutnya adalah meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan terus mengembangkan sayap ke seluruh tanah air.

BACA JUGA: E-Trans Mendukung Ojol Menggunakan Motor Listrik

"Ke depan, kami akan terus berinovasi agar dalam setiap momen Tangkas Motor Listrik bisa mengeluarkan produk motor listrik tipe baru," kata dia.

Don Papank juga mengeklaim Tangkas saat diburu investor Singapura, Korea, India,dan China.

"Apalagi dengan adanya penghargaan ini Tangkas Motor Listrik semakin percaya diri menjadi pemain kunci di dalam industri motor listrik," jelas dia.

Selain itu, PT Tangkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra secara retail.

"Bagi teman-teman atau pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar dengan menghubungi website kami," kata Don Papank. (Tan/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dealer Motor Listrik Tak Mau Bersaing dengan PLN


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler