Superman Garang, Rockets Hancurkan Suns

Senin, 24 Februari 2014 – 13:49 WIB

jpnn.com - PHOENIX - Dwight Howard terus menunjukkan peran vitalnya untuk Houston Rockets. Pemain berjuluk Superman itu berulang kali menjadi aktor kemenangan Rockets ketika mengarungi NBA musim ini.

Terbaru, Howard tampil gemilang saat Rockets menghancurkan Phoenix Suns dengan skor tipis 115-112 di US Airways Center, Senin (24/2) WIB. Dalam laga itu, Howard sukses mengemas 25 angka.

BACA JUGA: Roma Harapkan Napoli dan Juventus Tergelincir

Selain Howard, James Harden dan Patrick Berverley juga tampil hebat dengan menyumbangkan masing-masing 23 dan 20 angka. Beverley bahkan menjadi pahlawan melalui tembakan tiga angkanya saat laga tersisa 34,3 detik.

Bagi Rockets, itu adalah kemenangan ke-16 dalam 27 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, Howard dkk sudah mengemas 38 kemenangan dalam 56 pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA: Pique Harus Absen Dua Pekan

Di kubu Suns, Doran Dragic menjadi pemain tersubur dengan koleksi 35 poin. Itu merupakan donasi terbanyak Dragic sepanjang karir. Namun Dragic juga kecewa karena gagal memasukkan tembakan tiga angka melalui buzzer beater.

Selain Dragic, Gerald Green dan Markieff Morris juga tampil cemerlang dengan donasi masing-masing 23 dan 21 angka. Total, Suns kini membukukan rekor 33-22. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ibra Geram Omongannya Dipelintir Media Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone: Osasuna Memang Layak Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler