Roma Harapkan Napoli dan Juventus Tergelincir

Senin, 24 Februari 2014 – 13:14 WIB
Daniele De Rossi. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA - Peta perburuan gelar scudetto belum mengalami perubahan. Juventus masih menjadi kandidat terkuat menjadi juara pada akhir musim mendatang. Si Nyonya Tua, julukan Juventus saat ini masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 66 angka.

Sementara, AS Roma dan Napoli terus menguntit di urutan kedua dan ketiga. Dengan pertandingan yang semakin sedikit, ketiga tim itu tentu saling berlomba mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA: Pique Harus Absen Dua Pekan

Nah, Roma berharap Juventus dan Napoli kehilangan banyak poin dalam sisa kompetisi musim ini. Dengan begitu, Serigala Roma, julukan Roma akan melenggang ke podium juara akhir musim mendatang.

"Saya tak tahu apakah Juventus akan kehilangan poin atau ini akan menjadi musim yang spektakuler. Namun, kami hanya perlu menang dan berharap Juventus serta Napoli kehilangan banyak poin," terang gelandang Roma, Daniele De Rossi pada Rai Sport, Senin (24/2).

BACA JUGA: Ibra Geram Omongannya Dipelintir Media Inggris

Gelandang timnas Italia itu juga masih optimistis dengan peluang Roma merebut scudetto pada akhir musim mendatang. Menurut De Rossi, Roma terus menunjukkan performa meyakinkan.

"Anda bisa mengatakan kami menjalani musim yang bagus dari beberapa hal: dari pemain yang datang pada musim panas lalu, memenang derby pada pekan keempat, kemenangan penting di Udinese dan hasil yang kami bukukan setelah kalah dari Juventus di Turin," tegas De Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simeone: Osasuna Memang Layak Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Rebut Juara Rio Open 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler