Tanpa Messi, Barca Hanya Unggul 0-1 Lawan Celtic

Rabu, 02 Oktober 2013 – 06:44 WIB

jpnn.com - GLASGOW - Messi-depedencia tampaknya masih berlaku di Barcelona. Ketergantungan pada Lionel Messi membuat Barcelona kesulitan mencetak gol.

Termasuk ketika Barcelona melawat ke kandang Glasgow Celtic dalam laga kedua Liga Champions Grup H. Barcelona hanya bisa menang dengan skor 1-0 (0-0). Bahkan, gol semata wayang Barcelona diceploskan di menit ke-76.

BACA JUGA: Arsenal Bungkam Napoli 2-0, Oezil Panen Pujian

Adalah Cesc Fabregas yang berhasil mengakhiri deadlock dalam pertandingan tersebut. Memanfaatkan umpan silang Alexis Sanchez, mantan kapten Arsenal tersebut sukses menanduk bola ke sebelah kanan gawang Celtic.

Gol tersebut tak lepas dari diusirnya kapten Celtic, Scott Brown di menit ke-59. Brown dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap striker anyar Barcelona, Neymar.

BACA JUGA: Oezil Bawa Arsenal Jinakkan Napoli

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona kian mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen Grup H. Barca mengumpulkan nilai sempurna dari dua laga yang dilakoni.

Sebaliknya, Celtic semakin terpuruk di dasar klasemen. Sebelumnya, di pertandingan pertama, raksasa Skotlandia tersebut dipecundangi AC Milan dua gol tanpa balas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Benitez Sanjung Wenger jelang Laga Napoli Vs Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Pantang Anggap Remeh Steau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler