Tanya SMS Mesra, Telinga Istri Digigit Suami

Senin, 17 Maret 2014 – 20:26 WIB

jpnn.com - BENGKULU – Kasus Mike Tyson menggigit telinga lawan tinjunya terulang. Tapi kali ini bukan di ring tinju, melainkan di dalam rumah tangga. Pelakunya, Ronal Regen, 28, petugas TPR Pasar Panorama yang tinggal di Jalan Almukaromah RT 1 Kelurahan Dusun Besar.

Ia dijebloskan ke penjara karena menggigit telinga istrinya, Yeyet ,25. Pemicu keributan pasangan suami istri (pasutri) ini lantaran masalah pesan singkat (SMS). Kronologis kejadian, Sabtu (15/3) lalu Yeyet meminjam handphone (HP) Ronal dan membaca SMS di dalamnya.

BACA JUGA: Ngaku Petugas PLN, Laptop Bule Diembat

Melihat banyak SMS mesra dari perempuan lain, Yeyet bertanya kepada suaminya. Bukannya mendapat jawaban, Ronal malah membentak dan memarahi Yeyet. Keduanya terlibat cekcok mulut. Emosi dengan istrinya, Ronal menggigit telinga Yeyet hingga luka. Sementara Ronal membantah menggigit telinga istriya.

“Memang kami sering ribut, biasalah masalah rumah tangga. Cuma gara-gara cemburu melihat SMS, aku jadi emosi karena di bentak-bentak. Sebenarnya aku bukan menggigit, tapi aku cuma mau mencium pipinya Ternyata dia marah diciumi dan mengelak.

BACA JUGA: Diduga Membunuh, Mantan Auditor BPK Hadapi Persidangan

Mungkin kena telinganya. Saya tidak tahu dia (Yeyet, red) melaporkan saya ke polisi. Saya terkejut saat saya dijemput polisi di tempat TPR,” ujar Ronal yang mengaku baru 2 tahun menikah dan belum punya anak ini. (tew/jpnn)

 

BACA JUGA: Pamit ke Rumah Teman, Ngeseks dengan Pacar di Hotel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dituduh Berzina, Janda dan Anak Cucu Diusir dari Kampung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler