Targetkan Jokowi-JK Raih 70 Persen

Senin, 16 Juni 2014 – 08:50 WIB

jpnn.com - PANGANDARAN - Partai Demokrasi Perjuangan DPC Kabupaten Ciamis/ Pangandaran menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan pasangan Capres Joko Widodo-Jusuf Kala (Jokowi-JK) di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.

“Insya Allah kita menang, targetnya 70 persen untuk Jokowi-JK dalam Pilres 2014,” tutur Jeje Wiradinata, Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis/Pangandaran kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) usai melakukan pertemuan dengan Kader PDIP di Pangandaran, kemarin (15/6).

BACA JUGA: Kampanye Prabowo, Rhoma Goyang Pantura

Jeje mengatakan dirinya optimis menang dalam ajang Pilpres 2014 di Kabupaten Pangandaran dan Ciamsi. "Kita yakin dapat meraup suara terbanyak,” ungkapnya.

Pihaknya sudah melakukan persiapan, koordinasi dan sosialisasi bersama para kader, simpatisan dan partai yang tergabung dalam koalisi pemenangan Jokowi-JK.

BACA JUGA: Demi Jokowi, Artis Ibukota Ngamen di Pasar

Sementara itu, Ketua Sekretariat Nasional Jokowi-JK Kabupaten Pangandaran Arif Budiman mengatakan, pihaknya siap memenangkan Pilpres 2014. "Kita sudah siapkan sekretariatnya di Dusun Patrol RT 01/03 Desa Cibenda Kecamatan Parigi,” ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya juga sudah melakukan kegiatan silaturahmi dengan para relawan Jokowi se Kabupaten Pangandaran. “Pertemuan kita bahkan dihadiri pak Usep Setiawan Wakil Sekjen Seknas Jokowi Pusat Jumat malam(13/6). Ada 44 orang perwakilan dari 10 kecamatan yang ikut hadir dalam acara silaturahmi,” tuturnya.

BACA JUGA: Alihkan Sisa Kuota Haji ke Pusat

Lanjut Arif, silaturahmi tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa di Kabupaten Pangandaran telah dibentuk Seknas Jokowi-JK.

“Kita siap mendukung dan memenangkan Jokowi-JK sebagai Presiden RI pada Pilpres 9 Juli mendatang,” pungkasnya. (asp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Ini Akil Dituntut Seumur Hidup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler