Teknologi Jerman Ini Diklaim Ampuh Menjaga Kulit Awet Muda hingga Hari Tua

Rabu, 05 Januari 2022 – 20:30 WIB
TAN SKIN kini berinovasi dengan teknologi PatcH2O dari Jerman yang memiliki kandungan aman untuk kulit. Foto: dok tan skin

jpnn.com - Seiring bertambahnya usia, ditambah lagi dengan faktor lingkungan dan gaya hidup seperti kebiasan tidur larut, mengonsumsi makanan tidak sehat dan paparan sinar UV, kondisi kesehatan kulit dapat semakin menurun apabila tidak dirawat dengan baik.

Untuk itu, penting sekali untuk merawat kulit wajah.

BACA JUGA: Ladies, Suka Konsumsi 10 Makanan Lezat Ini, Kulit Wajah Terlihat Jauh Lebih Tua Lho

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan berseri tidak bisa dicapai dengan cara instan.

Selain harus menjalani pola hidup sehat, perlindungan kulit dengan skin care juga perlu dilakukan secara rutin.

BACA JUGA: 8 Trik Jitu Cegah Timbulnya Kerutan Kulit Wajah, Wanita Pasti Suka

Lantas sejak kapan sebaiknya kita mulai merawat kulit wajah? Tentu jawabannya sejak dini.

Perawatan kulit yang dilakukan sejak dini akan menjadi investasi jangka panjang.

BACA JUGA: Semarakkan Hari Armada, TNI AL Gelar Wayang Kulit Wahyu Katentreman

Terutama buat yang menginginkan kulit tetap awet muda dan bercahaya di usia tua.

Berbicara tentang skincare, brand TAN SKIN kini berinovasi dengan teknologi PatcH2O pertama kali di Indonesia dari Jerman memiliki kandungan yang aman untuk kulit.

Produk terbaru dari TAN SKIN, yaitu TAN SKIN Whitening Series bermanfaat mencerahkan dan menutrisi kulit wajah hingga ke lapisan terdalam yang cocok untuk kulit orang Indonesia.

TAN SKIN Whitening Series diperkaya dengan 7 skin conditioning, Royal Jelly Protein dan Isopropyl Cresol dengan teknologi PatcH20 pertama kali di Indonesia.

Teknologi PatcH2O akan membantu mempertahankan kelembaban 3 kali lebih lama dengan cara menarik kelembaban dari udara dan lingkungan sekitar lalu menguncinya pada lapisan paling luar kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terhidrasi.

Diperkaya 7 Skin conditioning untuk menghidrasi, melembabkan dan menghaluskan kulit, serta menenangkan kulit dan meredakan sunburn.

Formulasi Isopropyl Cresol-nya dapat  membantu menjaga kesehatan kulit wajah dan anti-polutan dengan antibacterial untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

Royal Jelly Protein berperan sebagai sebagai pelembab dengan kandungan Vitamin B2 yang sangat berguna untuk menghidrasi jaringan kulit, sehingga membuat kulit menjadi lebih lembut.

Tak usah khawatir lagi untuk Anda yang ingin beraktivitas di bahwa paparan sinar matahari, karena TAN SKIN Whitening Series Day Cream mengandung triple UV Protection untuk menjaga kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

Day Cream ini juga akan memberikan efek glowing dalam seketika seperti memakai filter foto.

"Skincare dengan bahan kandungan yang ringan ditambah berbasis teknologi PatcH20 sangatlah cocok digunakan di iklim tropis. Apalagi banyak keluhan yang umumnya menyatakan bahwa mudah timbul bintik hitam di wajah, sunburn hingga kulit kering, berminyak dan kusam. Dengan formula Isopropyl Cresol sebagai anti-polutan dan anti bacteria sangat cocok untuk kulit orang Indonesia demi melindungi kulit dari polusi dan bakteri jerawat," jelas Cindy Suryadji selaku Director RnD TAN SKIN. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler