Tekuk Wozniacki, Venus Tembus Final

Sabtu, 22 Februari 2014 – 01:01 WIB
Venus Williams. Foto: couriermail.com.au

jpnn.com - DUBAI - Venus Williams akhirnya menapak ke partai pemungkas Dubai Tennis Championships 2014. Tiket itu diraih setelah Venus sukses menjungkalkan Caroline Wozniacki dua set langsungd 6-3, 6-2 di Aviation Club Tennis Center, Jumat (21/2).

Kemenangan itu sekaligus menegaskan dominasi Venus atas Wozniacki. Petenis asal Amerika Serikat itu sukses memenangi empat pertemuan terakhir kontra Wozniacki di berbagai ajang.

BACA JUGA: Lewis Hamilton Kuasai Hari Ketiga di Bahrain

Bagi Venus, lolos ke final turnamen WTA Tour adalah yang pertama dalam empat tahun terakhir. Kali terakhir Venus melangkah ke final turnamen bergengsi ialah di Madrid pada Mei 2010 silam.

"Saya merasa semakin baik dari babak pertama hingga saat ini. Saya memiliki feeling yang semakin bagus di dalam lapangan. Bukan hanya ketika tertinggal, tetapi juga saat leading," terang Venus di laman resmi WTA.

BACA JUGA: Berhari-Hari Belajar Mengerem

Petenis berusia 33 tahun itu juga berpeluang menambah gelarnya di Dubai. Sebelumnya, mantan petenis peringkat pertama dunia itu sukses menjadi juara pada edisi 2009 dan 2010 silam.

"Kemenangan ini mengingatkan ketika saya kali pertama bermain. Saya banyak belajar. Saya banyak menelan kekalahan. Namun, saya sadar harus melewati momen itu," tegas Venus.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Arema Bungkam Barito, Asisten Pelatih Sebut Karena Kartu Merah

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-19 Diimbangi Pra PON Jatim 1-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler