Telat Panas, Spurs Dibekuk OKC

Jumat, 05 April 2013 – 14:34 WIB
Forward Oklahoma City (35) Thunder Kevin Durant menembak bola di depan center San Antonio Spurs Tiago Splitter (22). FOTO: Getty Images
OKLAHOMA- Pemuncak klasemen sementara wilayah barat San Antonio Spurs harus membayar mahal akibat telat panas saat bertandang ke markas Oklahoma City Thunder. Spurs dibantai OKC dengan skor telak 88-100 dalam laga yang digeber di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma Jumat WIB.

jpnn.com - Spurs memulai laga dengan sangat buruk. Mereka tak bisa melakukan defense dengan ketat, juga tidak mampu menyerang dengan baik. Hal itu dimanfaatkan dengan maksimal oleh OKC. Di kuarter awal, Spurs sudah kalah dengan margin jauh 18-29. Meski sanggup leading di kuarter kedua dan ketiga, mereka kembali lengah di kuarter terakhir. Margin yang cukup jauh tersebut cukup bagi OKC yang masih bertengger sebagai runner up untuk memaksa Spurs keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Kombinasi tiga bintang OKC mampu menjadi momok menakutkan bagi Spurs. Russel Westbrook menyumbangkan 27 poin sementara Kevin Durant mendonasikan 25 angka.

BACA JUGA: Barca juga Kambing Hitamkan Wasit

Di kubu Spurs, Tim Duncan dan Kawhi Leonard sama-sama menyumbangkan 24 poin dalam pertandingan tersebut.

Kini, Spurs memang masih menjadi pemuncak klasemen dengan rekor 56-20. Namun, mereka hanya berselisih satu kemenangan atas OKC yang mempunyai rekor 55-20.

BACA JUGA: Selangkah Lagi, Sagna Berbaju PSG

“Anak-anak selau bisa step up. Terutama Fish yang mampu bermain baik. Dia tahu bagaimana harus bermain dan kemana harus berada. Anda tidak harus membuat percobaan tembakan, namun Anda harus membuat permainan hidup,” terang pelatih OKC Scoot Brooks setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Mavericks, Nuggets Bukukan Streak 19 Kemenangan Kandang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tegang, Bulls Menang Satu Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler