Telur Bertuliskan Allah Muncul di Medan

Senin, 15 November 2010 – 01:41 WIB

TANJUNG MULIA - Warga di sekitar Jalan Nusa Indah, Gang Plamboyan, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, kemarin (14/1) dihebohkan dengan adanya terlur berlafal ALLAHTelur itu ditemukan Legimin (42), seorang pemilik warung yang juga menjual telur.

Kehebohan itu tampak dari warga yang antusias dan penasaran dengan telur yang bercorak dengan tulisan timbul berlafalkan ALLAH

BACA JUGA: Butuh 600 Dokter, Baru Ada 59

Kehebohan itu membuat suasana warung milik Legimin terus diramaikan warga yang ingin melihat langsung telur yang dikemas di dalam mangkok dibalut kain putih.

Seperti dilansir Pos Metro Medan (grup JPNN), Legimin mengatakan, telur itu pertama kali diketahuinya 4 hari lalu saat agen telur mengantarkan telur orderannya
Pada saat telur yang dipesannya dirapikan, saat itulah bapak 4 anak ini merasa aneh dengan telur kulitnya tidak rata karena tulisan timbul.

Namun Legimin tak begitu peduli, hingga akhirnya salah seorang anak Legimin, Tika Mawarni (17) menemukan keanehan ketika hendak memasak telur berlafal Allah yang diambil dari warung

BACA JUGA: Lima Gajah Dievakuasi

Gadis remaja ini pun mencermati dengan baik.

Karena ternyata ada lafal "ALLAH" maka Tika memberitahukannya ke Legimin
"Saya pertama tak percaya, karena dilihat dengan cermat ternyata ada lafal "ALLAH", mungkin ini kekuasaan Yang Maha Kuasa," kata Legimin di hadapan warga yang menyaksikan telur tersebut.

Disinggung soal tanda-tanda sebelum menemukan telur tersebut, Legimin tak merasakan firasat apapun

BACA JUGA: Idealnya Satu Desa Satu Bidan

"Kalau tanda - tanda tidak ada, yang pasti telur itu saya akan simpan di kulas dan tak berani untuk pergunakan," katanya(ril)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mafia Sapi Murah Keliaran Garap Pengungsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler