Teman Kakak Sungguh Bejat! Masih Ada Bercak Darah

Rabu, 05 Juli 2017 – 00:36 WIB
Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Pemuda inisial VDS, 19, telah menyetub*hi remaja putri 13 tahun asal Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Pelaku warga Desa Sungai Rangit SP3, RT.20, Kecamatan Pangkalan Lada, merupakan teman dari kakak korban.

BACA JUGA: Crasss! Antie dan Penjual Rujak Langsung Teriak Histeris

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kapolsek Kumai AKP Hendri menuturkan, pihaknya telah membekuk VDS pada Minggu, 2 Juli.

Kejadian berawal saat VDS dan korban janjian untuk bertemu di rumah Rahma, Sabtu 1 Juli pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Astaga, Nenek 85 Tahun Dicekoki Sabu Lalu Dicabuli

Sekitar pukul 14.30 WIB, Rahma dan dua adiknya bersama ibunya pergi ke pasar, sehingga yang ada di rumah hanya korban dan pelaku.

VDS kemudian membujuk korban sehingga korban mau melakukan persetubuhan. Pada saat kejadian berlangsung, ayah Rahma, Taslim, melihatnya dan kemudian melaporkan kepada tetangga. Saat tetangga datang persetubuhan telah selesai.

BACA JUGA: Sahroni Ditangkap Polisi saat Antar Gadis yang Dicabulinya

"Taslim lantas menceritakan kejadian kepada ibu korban dan ibu korban langsung melaporkan kejadian itu kepada kami," terang Hendri.

Hendri melanjutkan, barang bukti yang telah diamankan yakni satu lembar celana dalam pria warna coklat, satu lembar celana levis panjang warna biru, satu lembar kaos lengan warna hitam dan abu-abu bertuliskan Welcome.

"Hasil visum sementara yang dilakukan kepada korban telah ditemukan adanya luka robek baru di luar arah jam 2, 5 dan 9 masih ada noda darah," katanya, seperti diberitakan Radar Sampit (Jawa Pos Group).

Hendri menegaskan, pelaku telah melanggar Pasal 81 ayat (1), (2) Jo Pasal 76 d atau Pasal 82 (1) Jo Pasal 76 e Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (jok/yit)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asyik Makan di Pinggir Pantai, Terdengar Teriakan-teriakan, duh…Ternyata


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
pencabulan   Korban  

Terpopuler