Tentang Pelatih Tottenham, Sherwood Kritik De Boer

Rabu, 12 Februari 2014 – 17:36 WIB

jpnn.com - LONDON - Tim Sherwood diam-diam memiliki keinginan untuk melanggengkan statusnya sebagai pelatih Tottenham Hotspurs. Sherwood tak ingin ada pelatih lain yang mengusik posisinya.

Hal itu ditunjukkan dengan kritikan yang dilontarkan Sherwood pada nahkoda Ajax Amsterdam, Frank De Boer. Menurut Sherwood, ucapan De Boer mengenai keinginannya melatih Tottenham adalah hal yang tak sopan.

BACA JUGA: Wenger Minta Ozil Lebih Tajam Lagi

Pasalnya, Tottenham sudah menunjuk dirinya sebagai juru racik tim. Sementara, De Boer justru mengutarakan keinginannya menahkodai The Lily Whites, julukan Tottenham pada masa mendatang.

“Mungkin itu adalah hal yang biasa. Namun, saya tak akan pernah mau mengutarakan niat saya untuk sebuah posisi yang sudah ditempati orang lain,” sindir Sherwood sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (12/2).

BACA JUGA: Noah Beringas, Bulls Gasak Hawks

Keinginan Sherwood tentu tak lepas dari performa gemilangnya sejak menukangi Tottenham. The Lily Whites dibawanya bersaing merebut tiket Lige Champions musim mendatang.

“Jika mereka memang menginginkannya, itu terserah mereka. Saya tidak tahu Frank De Boer. Saya hanya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan. Saya yakin, orang akan memberikan kemampuan 100 persen untuk tim ini,” tegas Sherwood. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Atletico, Ronaldo Dilempari Korek Api

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Juru Kunci, Jorg Peter Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler