Tepergok Mencuri HP, Residivis Ini Ternyata Punya Hobi Lain, Mengintip Mahasiswi Mandi, Nih Lihat

Jumat, 13 November 2020 – 01:08 WIB
Anggota Polda Sumsel menginterogasi tersangka saat diamankan di Polda Sumsel. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Zulpandi, 25, residivis kasus curanmor ternyata memiliki kebiasaan mengintip mahasiswi saat sedang mandi di indekosnya.

Selain itu warga Jl Cambai Agung, Lr Musi, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang ini juga melakukan aksi pencurian Handphone (Hp) dari indekos mahasiswa.

BACA JUGA: Istri Pembunuh Janda di Rusunawa Itu Sempat Dikepung Warga

“Tersangka merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) dan spesialis pencurian di indekos mahasiswa,” kata Kepala Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Aiptu Heri Kusuma Jaya.

Dia menjelaskan, terkait pengakuan aksi mesumnya tersebut merupakan pengakuan tersangka saat dilakukan pengembangan kasusnya.

BACA JUGA: Akhmad Suryo Nekat Habisi Nyawa Istri yang Lagi Hamil, Alasannya Mengejutkan

“Pengakuannya memang seperti itu (sering mengintip mahasiswi mandi). Saat ini masih kami lakukan pengembangan apakah ada kejahatan lainnya,” tegas pria yang akrab disapa Heri Gondrong ini.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku baru satu kali mengintip mahasiswi mandi.

BACA JUGA: Pencuri Pistol Anggota Polisi Ini Akhirnya Ditangkap, Tak Diberi Ampun, Dooor!

“Tidak sengaja waktu itu, Pak, aku lewat belakang indekosnya. Aku ngintip waktu cewek itu lagi mandi di kamar mandi. Yang aku intip memang mahasiswi, tetapi aku tidak kenal,” ujar Zulpandi, Kamis (12/11/2020).

Namun, hasil pemeriksaan diketahui tersangka sudah tiga kali melakukannya meski tersangka tidak mengakuinya.

“Memang ada tiga orang cewek yang sudah aku intip pas dia mandi, tetapi itu tidak lama karena aku takut ketahuan,” katanya polos.

BACA JUGA: Hamil, Mbak Desi Terpaksa Menikah dengan Ardika Purnama di Kantor Polisi

Tidak hanya mencuri HP dan berperilaku mesum, tersangka juga merupakan seorang residivis kasus curanmor dan pernah ditahan di Mapolda Sumsel beberapa waktu lalu.(dho/sumeks)

 


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler