Terbitkan Tabloid untuk Kabarkan Hal Positif Jokowi-JK

Minggu, 15 Juni 2014 – 19:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla menerbitkan tabloid untuk menggaet suara bagi duet calon presiden-calon wakil presiden yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu. Tabloid yang  dinamai “Jokowi-JK Adalah Kita" itu berisi hal-hal positif tentang Jokowi maupun JK.

Penanggungjawab "Jokowi-JK Adalah Kita", Martin Manurung mengatakan, tabloid itu berbeda 180 derajat dari Obor Rakyat yang menjelek-jelekkan Jokowi. "Tabloid Jokowi-JK Adalah Kita memuat profil kesederhanaan Pak jokowi -JK sebagai jawaban terhadap perilaku korupsi yang menggurita di republik ini," kata Martin di Jakarta, Minggu (15/6).

BACA JUGA: Pramono Edhie Dukung Prabowo karena Mantan Atasan

Politisi Partai NasDem yang dipercaya sebagai Ketua Pusat Informasi Relawan (PIR) Jokowi-JK itu menjelaskan, “Jokowi-JK Adalah Kita” menjadi media untuk mensosialisasikan 9 program medesak yang akan dijalankan Jokowi-JK jika kelak memimpin pemerintahan.  "Tentu kita akan menyajikannya dengan berbasis data," kata Martin.

Dipaparkannya, target pembuatan tabloid "Jokowi-JK Adalah Kita" itu untuk membalikkan situasi dari berjuang menjadi kemenangan."Kabupaten-kabupaten/kota-kota yang kemarin menjadi basis berjuang akan dibalik menjadi sebuah kemenangan total," ungkapnya.

BACA JUGA: Kantongi Nama yang Terlibat, Timses Jokowi-JK Bawa Obor Rakyat ke Polisi

Rencananya, tabloid itu akan mulai didistribusikan pada Selasa lusa (17/5) di seluruh posko relawan di Jakarta dan daerah lainnya. Penyebaran menggunakan mobil pickup akan melibatkan sejumlah artis, pimpinan relawan dan tokoh-tokoh pro-Jokowi.

"Pendistribusian ini akan memakai jaringan 82 kelompok relawan di seluruh tanah air. Setiap edisi kami mencetak 350 ribu eksemplar dan akan dicetak tiga kali atau lebih dalam bulan Juni ini," pungkasnya.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Debat, Prabowo dan Jokowi Hanya Senyum

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... HKTI Beri Sinyal Dukung Jokowi - JK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler