Teriakan ‘2024 Prabowo Presiden’ Menggelegar di Madiun dan Mojokerto

Minggu, 27 Agustus 2023 – 01:30 WIB
Suasana kegiatan Pelantikan Pengurus Prabowo Mania 08 di Madiun dan Mojokerto yang berlangsung di Hotel Merdeka, Madiun pada Sabtu (26/8/2023). Foto: PM 08

jpnn.com, JAKARTA - Pelantikan Pengurus Prabowo Mania 08 di Madiun dan Mojokerto berlangsung di Hotel Merdeka, Madiun pada Sabtu (26/8/2023).

Teriakan ‘2024 Prabowo Presiden di daerah "merah" tersebut menggelegar saat Pelantikan dan Deklarasi DPC Prabowo Mania 08 Madiun Raya dan DPC Prabowo Mania 08 Mojokerto Raya.

BACA JUGA: Prabowo Punya Pandangan Visioner dan Jadikannya Sebagai Capres Potensial

Hadir pada pelantikan dan deklarasi, Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo, Ketua Dewan Kehormatan DPP Prabowo Mania 08 M Iriawan (Iwan Bule), Ketum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer, Sekjen DPP Prabowo Mania 08 Akhmad Gojali Harahap.

Selain itu, Ketua DPP Prabowo Mania 08 Kobalen, Bendum DPP Prabowo Mania Arief, Ketua OKK Agus Lumbangaol, Ketua Bidang Perempuan Silvi, Wakil Sekjen Yeni Marlina, Ketua DPD Prabowo Mania Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio, pengurus DPC Madiun Raya, Mojokerto Raya dan1000-an massa Prabowo Mania.

BACA JUGA: Yusril Prediksi Pilpres 2 Putaran, yang Kalah Putaran 1 Beralih ke Prabowo

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dalam pidatonya menyampaikan, seluruh potensi Prabowo Mania harus fokus menang karena waktu terus berjalan.

"Tidak perlu melihat kiri dan kanan, tidak perlu mendengarkan cacian, hinaan, makian dan lain-lain. Jalankan terus semua potensi dan kekuatan untuk 2024 Prabowo Presiden,”  kata Immanuel.

BACA JUGA: Kepemimpinan Matang jadi Faktor Utama Prabowo Berada di Puncak Elektabilitas

Noel juga menyampaikan pertarungan Pilpres adalah pertarungan gagasan. Bukan menyerang sana, menyerang sini dengan isu yang sudah basi dan usang.

"Kita ikut arahan Pak Jokowi dan Pak Prabowo yang selalu meminta agar pemilu dilaksanakan dengan damai, riang gembira dan bahagia,” ujar Noel, aktivis 98 ini.

Ketua Dewan Pembina DPP Prabowo Mania 08 Hasyim Joyohadikusumo dalam sambutannya menyampaikan Prabowo pasti menjaga Pancasila.

"Jadi, jangan ragu terhadap Pak Prabowo. Dia mantan militer, sekarang pemimpin partai. Jadi, tidak mungkin bergerak ke aliran lain. Pasti tetap Pancasila dan NKRI," ujar Hasyim.

Hasyim juga menyampaikan tiga hal penting selain program yang lain. Ketiga program itu, Pertama akan memberi makan gratis kepada anak sekolah yang berjumlah 75 juta setiap hari sebagai upaya mengatasi stunting.

Kedua, memberi gaji yang layak bagi guru-guru swasta yang lebih kurang 3, 8 juta orang dengan gaji kira-kira Rp 2 juta.

Ketiga, akan membangun Rumah Sakit bertaraf internasional di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

"Tim Prabowo sudah mengkaji secara serius dan negara mampu untuk itu,” ujar pengusaha sukses ini.

Ketua Dewan Kehormatan DPP Prabowo Mania 08 M Iriawan alias Iwan Bule dalam sambutannya mengemukakan Prabowo adalah orang sangat ikhlas dalam kapasitasnya sebagai pemimpin dan calon presiden.

“Hidupnya hanya untuk mengabdi pada bangsa dan negara karena segalanya sudah dia miliki. Makanya, saya siap bersama Prabowo Mania memenangkan Prabowo,” kata mantan Ketum PSSI ini.

Sebelumnya turut menyampaikan sambutan Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio dan Ketua Panitia Edy Sucipto.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler