Terima Informasi Terbaru tentang Sebab Kematian Lady Di

Minggu, 18 Agustus 2013 – 21:52 WIB
Lady Diana dalam sebuah kesempatan bersama seorang anak kecil. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Kepolisian Inggris, Scotland Yard, mengaku telah menerima informasi baru tentang Putri Diana dan kekasihnya, Dodi al Fayed. Scotland Yard  menilai informasi ini memiliki "relevansi dan kredibilitas" dengan ewasnya Diana dalam kecelakaan di Paris beberapa tahun lalu.

Meski menolak memberikan rincian tentang informasi tersebut, namun kepolisian Inggris menyatakan bahwa informasi itu layak dan telah diselidiki divisi unit kejahatan dan operasi khusus.  Namun, Scotland Yard menyebut informasi baru itu bukan berarti kasus kematian Diana dan Dodi pada 1997 bakal dibuka kembali.

BACA JUGA: Indonesia Pimpin Konferensi Anti-Trafficking

Menurut laman SkyNews, Sabtu (17/8), sumber yang tak disebutkan namanya itu menyatakan bahwa informasi baru ini diyakini terkait penyebab kematian Diana dan Fayed akibat dibunuh oleh militer Inggris. Informasi itu juga telah diteruskan ke Polisi Militer Kerajaan Inggris.

Pada 2008, panel juri Inggris memutuskan perempuan berjuluk Ladi Di dan pendampingnya itu tewas karena mobil yang membawa mereka disopiri oleh pengemudi mabuk. Mereka bermaksud menghindari kejaran paparazzi. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Makin Panas, Puluhan Gereja di Mesir Dibakar

BACA JUGA: Militer Mesir Bakal Bubarkan Ikhwanul Muslimin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelaku Kriminal Jadi Pahlawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler