Terlilit Utang dengan Pacar, Edo Tewas Terjun Bebas di Jembatan Barelang

Selasa, 07 Juli 2015 – 20:20 WIB
Jembatan 1 Barelang, Batam, Kepri, ini sering dijadikan lokasi bunuh diri dengan cara terjun bebas.

jpnn.com - SAGULUNG -  Untung Edo Widodo, 28, warga Kavling Bukit Indah Blok F Nomor 3 Kabil, Kecamatan Nongsa, bunuh diri dengan cara lompat ke laut dari Jembatam 1 Barelang, Batam, Kepri. Ia nekat bunuh diri karena terlilit utang. Ironisnya, ia berutang pada pacarnya sendiri.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Selasa (7/7), Maria sang kekasih datang ke rumah korban menagih utang sebesar Rp 3 juta.
Kedatangan Maria membuat Untung sakit hati apalagi Maria tidak datang sendirian. Ia bersama Heri yang diduga sebagai pacar barunya.

BACA JUGA: Penembakan di Gedung MNC Center, Tak Ada Korban, Belum Ada Tersangka

Nah, Untung ternyata belum punya cukup duit untuk melunasi utang tersebut. Tapi menurut Joni, 57, orang tua Untung, utang itu dijanjikan akan dibayar korban setelah gajian.

"Edo (Untung, red) sempat marah sama saya. Aku yang punya utang, kok bapak yang membayarnya," ujar Joni.

BACA JUGA: Dor..Dor! Terjadi Penembakan di Ruangan Komisaris Bank MNC

Tanpa pamit, Untung kemudian tancap gas dengan sepeda motor Yamaha Soul BP 5230 MC berwarna merah miliknya ke Jembatan 1.

"Sebelumnya Untung sempat duduk di atas motornya, Sambil memainkan ponselnya," ungkap Eri, penjual makanan dan minuman ringan di atas Jembatan 1 Barelang.

BACA JUGA: Penjambret Dibekuk Polisi, Mengaku Mantan TNI

Untung kata Eri, terlihat menenteng helm berwarna merah. Ia sempat menghampiri sepasang kekasih yang tengah pacaran di TKP. Sebelum terjun, Untung menitipkan barang bawaannya kepada sepasang kekasih tersebut berupa helm, kunci motor serta ponsel. 

"Nanti kawan saya akan datang menjemputnya," kisah Eri.

Eko, 25, sahabat korban mengatakan, sebelum korban terjun, ia sempat mengirim pesan akan terjun ke bawah di Jembatan 1, Barelang. "Saya di SMS oleh Untung supaya datang ke Jembatan 1 untuk menjemput barang-barangnya," ujar Eko.

Mengetahui SMS tersebut, Eko dan rekan lainnya pun langsung pergi ke TKP. Eko juga sempat menunjukkan SMS terakhir dari Untung yakni. "Saya hanya menyusahkan saja, saya sudah di Jembatan 1 Barelang," ungkap Eko. 

Warga setempat sempat berupaya mencari Untung menggunakan tiga buah perahu. Namun pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan melalui Kanit Reskrim Ipda Afrizal membenarkan kejadian tersebut. "Iya, ada pemuda yang terjun bebas. Ketika diketahui, anggota langsung turun kelokasi kejadian guna pencarian korban." ujar Afrizal.

Sementara dari tempat kejadian, polisi sudah mengamankan barang bukti yang ditinggal kan korban "Ada sepeda motor korban,  helm dan ponsel tapi korban belum ditemukan". (cr14/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Super Kejam! Korban Dipukul, Diperkosa, Lalu Digantung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler