Ternyata Pria Jagonya Berbohong Soal Orgasme

Sabtu, 25 Januari 2014 – 11:03 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - Selama ini wanita sering dituding berpura-pura orgasme demi memuaskan suami saat berhubungan intim. Padahal dari sebuah survei terbaru ditemukan bahwa para prialah yang lebih sering memalsukan orgasmenya.

Dari polling yang melibatkan lebih dari 1.200 pembacanya, surat kabar The Sunday Telegraph dari Australia mengatakan jika jumlah pria yang mengaku memalsukan orgasme ketika berhubungan sekual dengan istrinya mencapai 23 persen, padahal wanita yang melakukan hal ini hanyalah sebanyak 20,6 persen.

BACA JUGA: 4 Fakta yang Perlu Diketahui tentang Metabolisme

Temuan ini pun menguatkan hasil survei lain dari AS yang mengatakan dari 1.080 pria, hampir satu dari empat orang mengaku berpura-pura mencapai klimaks di atas ranjang.

Yang tidak kalah mengejutkan, dari survei yang sama juga diketahui pria tidak hanya berbohong soal orgasme. Pria ternyata juga lebih cenderung berpura-pura mengatakan aku cinta padamu di tengah-tengah seks. Jumlahnya mencapai 25,4 persen, dibandingkan dengan responden wanita yang berpura-pura bilang cinta yang jumlahnya hanya sebanyak 6,1 persen.

BACA JUGA: Terlalu Sering Menyundul Beresiko Alzheimer

Dan dari separuh responden yang mengaku berpura-pura sedang mood bercinta dengan pasangannya, nyatanya sebagian besar didominasi oleh responden pria, yaitu 32,5 persen. Sedangkan pada wanita jumlahnya hanya 19,9 persen.

Lalu mengapa pria sering berbohong untuk urusan ranjang? Debby Herbenick dari Center for Sexual Health Promotion, Indiana University menerangkan pria punya banyak motivasi di balik hal ini.

BACA JUGA: Penis Bengkok? Tenang, Ada Obatnya

"Untuk urusan berpura-pura ini, pria dan wanita sebenarnya memiliki alasan serupa. Di antaranya membantu menaikkan ego pasangannya, agar perasaan pasangannya tidak tersakiti atau tersinggung, hingga ke hal sepele seperti mereka ingin segera mengakhiri hubungan seksual agar bisa cepat-cepat tidur," kata Debby, seperti dilansir laman Huffington Post.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manfaatkan Medan Magnet untuk Atasi Migren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler