Terry Terlibat Tabrak Lari

Jumat, 19 Maret 2010 – 04:04 WIB
John Terry. Foto: Getty Images.
LONDON - Sungguh sial nasib kapten Chelsea John TerrySetelah Chelsea kalah dari Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions, bek berusia 29 tahun itu terlibat kasus tabrak lari yang mengakibatkan korbannya patah kaki pada Rabu dini hari (17/3).

Insiden itu terjadi ketika Terry hendak pulang dari Stamford Bridge, markas Chelsea

BACA JUGA: Mourinho Sindir Abramovich

Mantan kapten timnas Inggris itu diduga menabrak korban yang merupakan staf keamanan Chelsea secara tidak sengaja
Dan, dia juga tidak menyadarinya.

Terry sejatinya menyetir kendaraannya dengan kecepatan rendah saat keluar dari Stamford Bridge

BACA JUGA: Tuan Rumah di Atas Angin

Sebab, ketika itu, mobilnya dikerumuni oleh sekelompok orang yang terdiri dari suporter dan fotografer
Ketika itu, dia menabrak staf keamanan.

"Kami menegaskan bahwa memang telah terjadi kecelakaan, tapi tak disengaja saat Terry akan meninggalkan Stamford Bridge

BACA JUGA: Tiger Woods Segera Kembali

Itu terjadi saat kendaraannya dalam kerumunan dan dia berjalan perlahan," kata juru bicara Chelsea, seperti dikutip AFP.

Kubu Terry melalui juru bicaranya Phil Hall, juga membantah adanya saksi yang menyatakan bahwa ketika insiden itu terjadi Terry terburu-buru mengendarai kendaraannya keluar dari Stamford BridgeDia juga menolak Terry sengaja melarikan diri.

"Itu tidak benarBuktinya, begitu mengetahui insiden itu Terry langsung melapor ke polisi dan secara sukarela mendatangi kantor polisiDia juga telah meminta maaf kepada korban atas insiden itu," kata Hall, seperti dikutip Guardian.

Sementara itu, polisi membenarkan telah terjadi insiden kecelakaan yang mengakibatkan seorang korban patah kaki"Seorang pria berusia 35 tahun menderita patah kaki dan dilarikan ke rumah sakit di London barat, dia dalam kondisi stabil," jelas juru bicara kepolisian London.

"Saat insiden itu terjadi, mobil 4x4 (yang diduga merupakan mobil yang dikendarai John Terry) tidak langsung berhenti dan terus berlaluTapi, sekarang penyelidikan atas insiden tersebut tetap kami lanjutkan," lanjut juru bicara polisi.

Insiden itu memperpanjang kasus Terry belakangan iniSebelumnya dia dipecat dari kapten timnas Inggris setelah skandal perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge, terungkap ke publik(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Punya Kharisma, Ditawari jadi Staf Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler