Terus Berinovasi, KLAR Smile Luncurkan Produk Perawatan Senyum Terbaru

Minggu, 04 Agustus 2024 – 23:26 WIB
Jumpa pers KLAR Smile di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tampil menarik tentu menjadi idaman hampir kebanyakan orang.

Tak hanya memiliki kulit yang sehat dan cerah, tetapi senyum yang cantik dan terlihat rapi, serta lebih putih, tentu menjadi idaman.

BACA JUGA: Manfaatkan Karung Pupuk Bekas, Pupuk Indonesia Grup Tampil di Jember Fashion Carnaval 2024

KLAR Smile, startup perawatan mulut asal Indonesia yang didukung oleh AC Ventures meluncurkan lini produk perawatan senyum terbaru mereka.

Jajaran produk yang diperluas ini melengkapi tawaran perawatan senyum KLAR.

BACA JUGA: Petualangan Seru Anak-Anak Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Mulai dari perawatan gigi profesional dengan KLAR Aligners yang kini tersedia dalam dua pilihan bahan, hingga perawatan harian di rumah dengan sonic toothbrushes, alcohol-free mouthwash, dan whitening series.

Peluncuran ini bertujuan untuk membuat perawatan gigi lebih mudah diakses dan menyenangkan bagi semua orang di Indonesia.

BACA JUGA: CEO Indodax Ajak Para Investor untuk Serok Bitcoin Sebagai Peluang Investasi

Selain itu, KLAR Smile akan segera memperkenalkan KLAR Remineral, KLAR ColorPop Electric Toothbrush dalam berbagai warna cerah, dan KLAR Kids Electric Toothbrush.

"Misi kami di KLAR Smile adalah membawa senyum sehat yang sempurna kepada semua orang di Indonesia," ujar Pendiri dan CEO KLAR Smile, Ellen Pranata di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

"Produk baru ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Kami sangat antusias untuk terus memajukan industri perawatan senyum," sambungnya.

Adapun perawatan gigi sering dianggap hanya perlu dilakukan saat menghadapi masalah, seperti sakit gigi.

Ellen mengatakan, KLAR Smile ingin mengubah pandangan ini dengan membuat produk perawatan gigi di rumah menjadi lebih menyenangkan.

"Kami membawa perubahan besar dalam perawatan senyum dengan KLAR Smile. Kami menghadirkan produk tanpa bahan keras dan berusaha menjadikan perawatan gigi di rumah lebih menyenangkan. Dengan KLAR Smile, perawatan gigi sehari-hari menjadi bagian dari rutinitas yang menyehatkan dan menyenangkan," ucap Ellen.

Saat ini, KLAR Smile menawarkan berbagai produk perawatan mulut.

Mulai dari water flossers, sonic toothbrushes, dan whitening toothpaste, hingga berbagai jenis mouthwash, termasuk KLAR Oral Mouthwash, mouthwash pertama di Indonesia dalam bentuk serum.

Kemudian, ada pula Purple Teeth Whitening Booster dan rangkaian mouthwash inovatif.

"Kami juga baru saja meluncurkan rangkaian mouthwash tanpa rasa perih dengan berbagai rasa menyenangkan, termasuk Mouthwash Asam Hyaluronat pertama untuk gusi yang kenyal dan sehat yang juga memberikan napas segar," tutur Ellen.

Selain fokus pada kesehatan gigi dewasa, KLAR Smile juga berkomitmen untuk mempromosikan kebiasaan menjaga kebersihan gigi sejak usia dini.

Komitmen ini mendorong peluncuran KLAR Smilecare untuk anak pada 2023, termasuk KLAR Kids Aligner, yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan preventif dan mendukung pertumbuhan gigi tetap yang sehat.

Untuk perawatan di rumah, KLAR Smile memperkenalkan KLAR Kids Toothpaste, pasta gigi berfluoride yang cocok untuk anak-anak.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler