Tetap Prioritaskan Persib Bandung

Minggu, 13 Oktober 2013 – 05:17 WIB
Pemain muda Persib, M. Agung Pribadi. Getty Images

jpnn.com - WAKTU jeda kompetisi selalu dijadikan ajang transfer pemain antar klub peserta Indonesia Super League (ISL). Ada tim yang merombak skuadnya, ada pula yang mempertahankan pemainnya dengan hanya melakukan beberapa transfer. Para pemain sepak bola, selain mempertimbangkan masalah peningkatan skill, juga mempertimbangkan tentang masalah finansial.

Hal tersebut juga terjadi dengan pemain muda Persib, M. Agung Pribadi. Pemilik nomor punggung 13 ini mengaku telah mendapatkan tawaran untuk memperkuat tim lain . Walaupun begitu baginya Persib selalu menjadi prioritas.

BACA JUGA: Garuda Jaya Mimpi ke Piala Dunia

"Tawaran untuk bermain di klub lain memang selalu ada, karena memang waktu-waktu seperti ini digunakan untuk pergantian pemain oleh setiap tim. Tetapi saya selalu memprioritaskan Persib," kata Agung seperti yang dilansir Bandung Ekspres (JPNN Group), Minggu (13/10).

Agung menganggap bahwa bermain di tim sepakbola kecintaan warga Jawa Barat ini merupakan sesuatu hal yang sangat membanggakan, apalagi dirinya terus dibina dalam lingkungan Persib. Ingin terus memberikan kontribusi terbaik untuk Persib merupakan motivasinya, meski dirinya minim mendapatkan kesempatan bermain.

BACA JUGA: Pingsan Saat Kejar Ketinggalan

"Kalau berharap, di musim depan saya ingin masih di sini (Persib, red). Soal kesempatan memang minim sekali, seperti tahun ini lebih sedikit bermain. Tetapi sebagai orang Bandung, siapa yang tidak bangga bisa menjadi bagian dari Persib," ujarnya.

Mengenai musim depan yang  akan diisi dengan pemain-pemain lokal tidak membuat Agung gusar. Walaupun belum mendapat kepastian tentang kontraknya saat ini, Agung menganggap hal tersebut sebagai motivasi baginya untuk selalu bermain bagus dan terus memberikan prestasi untuk Persib.

BACA JUGA: Senang Tak Jadi Juru Kunci

"Harapan saya, pemain baru bisa membuat Persib lebih baik. Apalagi dari empat pemain lokal saat ini, dengar-dengar pemain dari Jawa Barat. Itu harus saya jadikan motivasi dengan bermain lebih baik untuk dapat berbuat sesuatu kepada Persib," pungkasnya.(mg11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Saja Pemain Terbaik Garuda Jaya, Ini Statistiknya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler