Tevez Batal Bela Corinthians

Kamis, 21 Juli 2011 – 11:52 WIB

SAO PAULO - Carlos Tevez harus melupakan rencananya membela CorinthiansItu menyusul gagalnya proses kepindahan dari Manchester City ke klub yang juga pernah dibela Tevez pada 2004 sampai 2006 itu.

"Proses transfer striker Manchester City Carlos Tevez tidak terselesaikan dengan alasan membutuhkan waktu lebih banyak dan mengingat bursa transfer di Brazil telah ditutup pada Rabu, 20 Juli 2011," demikian rilis Corinthians di situs resmi klub

BACA JUGA: Spurs Bakal Sulit Tanpa Modric

"Kami sadar fans kami menginginkannya kembali membela Corinthians
Kami berharap masih memilili kesempatan memilikinya di masa mendatang," tambah rilis tersebut.

Kecuali mepetnya waktu, transfer Tevez memang tidak memiliki ganjalan lain

BACA JUGA: Ferrari Tak Pedulikan Klasemen

Corinthians sudah menyanggupi banderol 37 juta pounds (Rp 507 miliar) yang dipatok City
Tevez sendiri sebetulnya juga antusias kembali ke Amerika Latin karena bisa lebih dekat dengan istri dan kedua putrinya.  Tapi, kesempatan untuk kembali ke Brazil masih terbuka buat bomber 27 tahun itu.

Pasalnya,  Corinthians siap melanjutkan perburuan Tevez di bursa transfer Januari 2012

BACA JUGA: Dukungan Total untuk Final

Hanya, rencana itu kemungkinan besar sulit terealisasi karena opsi yang disodorkan Corinthians adalah pinjamanSedangkan City hanya ingin melepas Tevez secara permanen.

Belum lagi banderol Tevez yang akan naikCity mengklaim striker berjuluk Apache itu layak dihargai 50 juta pounds (Rp 686 miliar) tahun depanTerlebih, Juventus disebut berani memberikan 45 juta pounds (Rp 617 miliar)Kendati tawaran Juve belum konkret, kemungkinan terealisasi masih terbuka mengingat bursa transfer Eropa masih sampai berlangsung hingga akhir Agustus nanti.

Di sisi lain, striker bengal City asal Italia, Mario Balotelli, mengatakan dirinya siap menjadi pengganti Tevez"Bukan masalah jika Carlos pergi atau bertahanItu bukan suatu masalahSaya akan mencetak banyak gol di musim baru nantiSaya akan menunjukkan diri saya yang sebenarnya," ungkap Balotelli kepada Sky Sports.

Balotelli sah-sah saja mengklaim dirinya layak menggantikan TevezTapi, sebagaimana penuturan pelatih City Roberto Mancini, pengganti ideal Tevez adalah rekannya di timnas Argentina, Sergio AgueroKemarin atau sehari setelah Mancini mengatakan City akan segera menawar Aguero, The Citizens - sebutan City - diklaim menyetujui nominal 38 juta pounds (Rp 521 miliar) yang dipatok Atletico Madrid untuk menantu Diego Maradona itu(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda Tendang Dovizioso-Simoncelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler