Tewas Gantung Diri di Pohon Dekat Rumah

Jumat, 16 Mei 2014 – 16:40 WIB

jpnn.com - WARGA Dusun Lidah, Desa/Kecamatan Gambiran geger kemarin. Salah satu warganya, Sutomo, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh menggantung di salah satu pohon yang letaknya tak jauh dari rumahnya. 

Diduga, Sutomo yang hanya mengenakan celana hitam itu sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. 

BACA JUGA: Pakai Perempuan dan Pura-pura Ditabrak, Pelaku Rampas Motor

Aksi gantung diri yang dulakukan ayah tiga anak itu diketahui warga sekitar pukul 06.00. Orang yang kali pertama melihat Sutomo menggantung adalah Tajwid, warga Desa Setail, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. "Saya waktu itu membersihkan saluran air di sawah,"kata Tajwid. 

Sebelum melihat korban tewas gantung diri, Tajwid menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban. Barang-barang itu adalah hand phone, dompet, dan cangkir. 

BACA JUGA: Duel Berdarah Sesama Penyelam, Usus Belanda Terburai

Adi, 45, salah satu kerabat korban menyatakan korban tidak berperilaku mencurigakan sebelumnya. Bahkan, sehari sebelumnya, korban ikut menyembelih kambing. "Rabu (14/5) ikut menyembelih kambing bareng warga. Tidak ada yang aneh," kata dia. 

Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Masud mengatakan berdasarkan pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. (sli/abi/mas)

BACA JUGA: Ngaku Terpaksa jadi Jambret Demi Uang Bensin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Gelar Dagangan, Perut Pedagang Mainan Ditusuk Belati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler