The Big Bang Theory: Luke Skywalker di Pernikahan Shamy

Rabu, 18 April 2018 – 14:37 WIB
The Big Bang Theory. Foto: CBS

jpnn.com - Musim kesebelas The Big Bang Theory bakal ditutup secara supermeriah. Pada episode terakhir yang ditayangkan 10 Mei itu, Sheldon (Jim Parsons) dan Amy (Mayim Bialik) bakal menikah.

Buat momentum tersebut, tim produksi sudah mengundang sederet tamu spesial. Tidak tanggung-tanggung, CBS bakal menghadirkan setidaknya sebelas bintang tamu. Baik yang sudah pernah hadir maupun debutan.

BACA JUGA: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal kepada The Big Bang Theory

Salah satu nama paling menarik perhatian adalah Mark Hamill. Pemeran Luke Skywalker dalam Star Wars itu, kabarnya, diundang lantaran kecintaan tokoh Sheldon pada saga luar angkasa tersebut.

Meski demikian, tim produksi belum membocorkan apakah Hamill akan memerankan diri sendiri, menjadi Luke, atau tokoh lain.

BACA JUGA: Empat Bulan Digantung, Lamaran Sheldon Akhirnya Dijawab

Selain Hamill, aktris sekaligus sutradara Kathy Bates akan tampil di season finale. Bates kerap bekerja sama dengan Chuck Lorre, produser sekaligus kreator The Big Bang Theory.

Demikian juga halnya dengan Jerry O’Connell serta komika Teller dan Lauren Lapkus. Mereka bakal memeriahkan pernikahan pasangan yang mendapat julukan Shamy tersebut.

BACA JUGA: Perubahan Drastis Luke Skywalker dan Kepergian Putri Leia

Dari nama-nama itu, hanya peran O’Connell yang sudah diungkap. Aktor franchise Scream dan Kangaroo Jack itu akan memerankan kakak Sheldon, George Jr.

TV Guide menyebut Lapkus kebagian peran sebagai Denise, staf toko komik Stuart. Tampakya, dia bakal menjadi teman Raj ke pernikahan Shamy.

CBS juga kembali memanggil beberapa karakter lawas. Di antaranya, rekan kerja Sheldon dan Leonard yang paling menyebalkan Barry Kripke (John Ross Bowie), kembaran Sheldon Missy (Courtney Henggeler), ibu Sheldon Mary (Laurie Metcalf), si geolog Bert (Brian Posehn), serta Will Wheaton yang tetap memerankan dirinya sendiri.

Plot pernikahan Sheldon-Amy menggembirakan sekaligus mengejutkan fans. Sebab, kreator The Big Bang Theory Bill Prady pernah mengungkapkan, sejumlah penulis naskah tidak setuju dengan ide tersebut.

’’Ada beberapa orang di writers’ room yang bilang, ’No, ini (menikah, Red) adalah sesuatu yang nggak bakal dilakukan Sheldon’,’’ paparnya dikutip Digital Spy.

Prady menyatakan, para penulis naskah serial itu pun terbelah dua. Butuh waktu buat ’’menyatukan’’ dua kubu tersebut.

Hasilnya? ’’Bakal memenuhi semua keinginan kalian. Kalian tidak akan menuntut apa pun lagi. Itu garansi pribadiku buat kalian,’’ tegasnya. (THR/Digital Spy/fam/c4/na)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler