Theo Harapkan Peserta Munas Golkar Kritisi LPj Ical

Senin, 01 Desember 2014 – 17:07 WIB

jpnn.com - BALI - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPj) selama memimpin partai berlambang beringin itu dalam rapat paripurna musyawarah nasional (munas) IX di Nusa Dua, Bali, Senin (1/12). Ical -sapaan Aburizal- menyampaikan LPJ dalam rapat paripurna yang berlangsung tertutup.

Menurut Waketum Golkar, Theo L Sambuaga, Ical telah menyampaikan LPj secara faktual, baik yang sudah berhasil diwujudkan maupun yang belum seperti gagalnya Golkar mengusung capres sendiri. Selanjutnya, diterima atau ditolaknya LPj itu diserahkan kepada peserta munas.

BACA JUGA: Zainal Bintang Meradang di Arena Munas Golkar

"Gamblang dipaparkan keberjalanan kepengurusannya. Sekarang berpulang ke para peserta untuk sampaikan pandangan," kata Theo usai penyamapaian LPj oleh Ical, Senin (1/12) sore.

Malam ini, masing-masing DPD I dan ormas sayap Golkar akan menyampaikan pandangannya atas LPj Ical. Di forum itulah akan ditentukan LPj tersebut diterima atau ditolak. Namun, Theo berharap pandangan-pandangan disampaikan daerah secara kritis.

BACA JUGA: Dianggap Gagal Pimpin Golkar, Ical Masih Bisa Maju Lagi

"Semua akan sampaikan secara kritis dan jujur dengan semangat kebersamaan. Kita tidak mau arahkan yang akan disampaikan," jelas Theo.

Namun, Theo sebagai Waketum Golkar berharap LPj kepengurusan periode Ical bisa diterima peserta munas.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Akbar Sebut Ical Bersedia Tunda Pemilihan Ketum

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agun Ingatkan DPD Golkar soal Bualan Ical


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler