Thiago Silva Perpanjang Kontrak di PSG

Jumat, 23 Agustus 2013 – 00:39 WIB

jpnn.com - PARIS - Pupus sudah harapan semua tim yang ingin memboyong Thiago Silva di bursa transfer musim ini. Pasalnya, Silva memilih memperpanjang kontraknya di Paris St Germain (PSG). Pemain asal Brazil tersebut akan bertahan di PSG hingga 2018 mendatang.

Sebenarnya, kontrak mantan pemain AC Milan tersebut baru habis musim 2017 mendatang. Namun, kubu Le Parisien -julukan PSG- langsung bergerak cepat dengan menyodorkan kontrak anyar untuk kapten Timnas Brazil tersebut.

BACA JUGA: Casillas Terobati Dukungan Fans

Itu terjadi karea Silva menjadi buruan banyak klub beken Eropa. Barcelona menjadi klub yang paling ngotot memburu tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Barcelona membidik Silva untuk menjadi suksesor Carles Puyol.

“Kami sangat senang karena bisa memperpanjang kontrak Silva. Dia adalah sosok yang sangat hebat di dalam dan luar lapangan. Dia menjadi symbol keinginan PSG menjadi salah satu tim tersukses di Eropa,” ujar presiden PSG, Nasser Al Khelaifi seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Kampanyekan Kesehatan Jantung dengan Jakarta Heart Run

Silva memang menjadi salah satu nyawa permainan PSG musim lalu. Dia berhasil mengantarkan PSG merebut gelar juara Liga Prancis untuk kali pertama sejak musim 1993/ 1994.

Bagi PSG, perpanjangan kontrak Silva kian menambah konfidensi mereka. Sebab, sebelumnya, tim racikan Laurent Blanc tersebut juga berhasil mengikat bek kiri Marco Verratti. Sama seperti Silva, Verratti juga diikat hingga musim 2018 mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gagal Gaet Suarez, Arsenal Bidik Maria-Benzema

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xavi Sebut Neymar Bakal Makin Percaya Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler