Thunder Beri Sixers Rekor Terburuk Dalam 20 Tahun

Rabu, 05 Maret 2014 – 14:18 WIB
Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder melakukan layup saat menghadapi Philadelphia 76ers di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (5/3) WiB. Foto: Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder tak mengalami kesulitan ketika melakoni laga ke-61 di NBA musim ini. Thunder sukses menekuk Philadelphia 76ers dengan skor telak 125-92 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (5/3) WIB.

Thunder jelas seperti tak memeras banyak keringat untuk memetik kemenangan. Para pemain Thunder juga leluasa membombardir defense Sixers.

BACA JUGA: Timnas Inggris Akhirnya Pakai Psikiater

Hasilnya, Russell Westbrook sukses mencetak triple double dengan 13 poin, sepuluh rebound serta 14 assist hanya dalam waktu 21 menit.

Serge Ibaka dan Reggie Jackson juga tampil cukup bagus setelah masing-masing menyumbangkan 14 angka. Namun, gelar top skor disandang Kevin Durant yang tampil menggila dengan donasi 42 angka.

BACA JUGA: Javier Zanetti Ogah Hengkang ke Chelsea

Bagi Thunder, itu adalah hat-trick alias kemenangan ketiga secara beruntun. Khusus laga kandang, Thunder sudah membukukan 26 kemenangan dalam 32 pertandingan. Total, Thunder membukukan rekor 46-15.

Sebaliknya, bagi Sixers, itu merupakan kekalahan ke-15 secara beruntun. Itu adalah rekor terburuk selama 20 tahun. Kali terakhir Sixers menelan 15 kekalahan beruntun adalah pada musim 1994 silam. Dengan kekalahan itu, Sixers kini membukukan rekor 15-46. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Superman Kalahkan LeBron, Rockets Hancurkan Heat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spanyol Tak Lagi Mainkan False 9


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler