Timnas Inggris Akhirnya Pakai Psikiater

Rabu, 05 Maret 2014 – 13:45 WIB
Timnas Inggris. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris menatap Piala Dunia 2014 dengan superserius. Bukan hanya mempersiapkan diri secara teknis, skuat racikan Roy Hodgson itu juga terus menggembleng sisi nonteknis.

Salah satunya ialah dengan menyewa psikiater. Setelah melalui berbagai pertimbangan, timnas Inggris akhirnya mengontrak Steve Peters sebagai psikiater untuk pesta sepakbola empat tahunan itu.

BACA JUGA: Javier Zanetti Ogah Hengkang ke Chelsea

Bagi olahraga Inggris, Peters bukan nama yang asing. Sebelumnya, Peters pernah bekerja di Liverpool dan tim Britania Raya. Bagi Inggris, keberadaan Peters bakal sangat membantu ketika berjibaku di Piala Dunia nanti.

"Dia adalah orang yang sangat kondang dan memiliki rekam jejak yang fantastis. Kami sangat senang. Kami pikir, hal ini akan memberikan keuntungan yang berbeda," terang Hodgson di laman BBC, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Superman Kalahkan LeBron, Rockets Hancurkan Heat

Keputusan Hodgson didukung Steven Gerrard. Legenda hidup sekaligus kapten Liverpool itu memuji langkah yang diambil timnas Inggris. Gerrard sangat mengetahui kualitas Peters karena pernah bekerja sama di Liverpool.

"Dia banyak membantu saya. Saya sudah melihatnya selama tiga tahun sejak saya memiliki masalah dengan pangkal paha. Saya menyukai cara kerjanya," tegas Gerrard. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Spanyol Tak Lagi Mainkan False 9

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Rencana Laga di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler