Tiba di KPK, Anas Bak Selebriti

Jumat, 10 Januari 2014 – 13:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang, Anas Urbaningrum sudah tiba di pelataran depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (10/1) sekitar pukul 13.30. Saat Anas tiba puluhan personil polisi sudah berjaga-jaga di sekitar kerumunan wartawan yang menunggu mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Tak banyak orang yang mendampingi Anas kali ini. Dia hanya ditemani orang-orang terdekatnya, salah satunya anggota DPR I Gede Pasek Suardika. 

BACA JUGA: Pastikan Megawati Tak Maju Lagi

Mantan Ketum Partai Demokrat itu tetap tenang. Memakai baju kemeja berwarna putih, dia melangkah mendekati barisan wartawan yang sudah menunggu sejak pukul 8 pagi tadi. Pancaran cahaya dari kamera menyerbu wajah pria asal Blitar itu. Namun, Anas bergeming. Dia hanya tersenyum dan irit bicara.

Ia dengan santai memberikan sedikit pernyataan pada wartawan sebelum masuk ke gedung KPK. Untungnya tidak ada aksi desak-desakan seperti kedatangan sebelum-belumnya. Hanya sejumlah wartawan yang berebutan ingin mendapat gambar wajah Anas. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Anas Tidak Mau Dipanggil KPK

BACA JUGA: KPK Minta Bantuan Polisi Jelang Periksa Anas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dorong Kejati DKI Jakarta Periksa Syarief Hasan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler