Tiga Overtime, Bulls Telan Kekalahan Kandang Pertama

Selasa, 03 Desember 2013 – 15:00 WIB

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls akhirnya menelan kekalahan pertama di kandang. Lewat tiga kali overtime, Bulls akhirnya dipaksa mengakui ketangguhan New Orleans Pelicans dengan skor tipis 128-131 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Chicago, Selasa (3/12) WIB.

Sebelumnya, di waktu normal kedua tim bermain imbang dengan skor 103-103. Yang lebih menyakitkan, Bulls sebenarnya memiliki peluang emas untuk memetik kemenangan tanpa harus menjalani babak overtime.

BACA JUGA: Ronaldo tak Kaget Performa Atletico

Saat waktu normal hanya menyisakan tiga detik, Bulls masih leading dengan skor 103-101. Sayangnya, defense Bulls lengah. Mereka tak mampu menjaga Jrue Holiday dengan baik. Alhasil, Holiday pun bisa melakukan  lay up untuk memaksakan pertandingan dilalui dengan overtime.

Di overtime pertama, kedua tim sama-sama membukukan enam angka. Di tambahan waktu kedua, Bulls dan Pelicans sama-sama mencetak 13 angka. Lagi-lagi, Holiday menjadi mimpi buruk bagi Bulls.

BACA JUGA: Blazers Hentikan Rekor Pacers

Holiday mempu mencetak poin kemenangan lewat three point play saat laga hanya tersisa dua detik. Dalam laga itu, Holiday sukses mencetak double double dengan 19 poin dan 12 assist.

“Saya ingin pertandingan segera berakhir. Jujur saja. Di overtime ketiga, kami memiliki peluang dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan,” terang Holiday di laman ESPN.

BACA JUGA: Kostum Tandang Dinilai Bikin Barcelona Sial

Di kubu Bulls, Luol Deng menjadi pemain tersubur dengan koleksi 37 poin, delapan rebound dan tujuh assist. Itu merupakan kekalahan kesembilan dalam 16 pertandingan yang sudah dijalani Bulls sepanjang musim ini. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas Kandidat FIFA Team of The Year


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler