Tiger Woods Dekati Wanita Mirip Mantan Istri

Selasa, 22 Maret 2011 – 04:44 WIB

CUKUP sudah masa-masa keterpurukan bagi Tiger WoodsMantan pegolf nomor satu dunia itu kembali menjalani kehidupan normalnya

BACA JUGA: Lawatan Pengurus PSSI ke Luar Negeri jadi Ironi

Tak sekadar melanjutkan karir, dia juga memperbarui kehidupan asmaranya yang pernah menjadi faktor terbesar pada keterpurukannya.
   
Woods menemukan tambatan hati baru
Dia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis belia yang usianya terpaut cukup jauh darinya

BACA JUGA: Bale Bela Spurs hingga 2015

Berdasar laporan yang dirilis Sun, Woods terlihat sering berduaan dengan wanita berambut pirang, Alyse Lahti Johnston yang baru berumur 22 tahun
Bila dilihat sepintas, Alyse mirip dengan ELin Nordegren, mantan istri yang diceraikannya Agustus 2010.

Proses perkenalan Alyse dan Woods terkesan sederhana

BACA JUGA: Bojan, Centurian Termuda Barca

Keduanya dihubungkan oleh ayah tiri Alyse, Alistair Johnston, yang berprofesi sebagai seorang eksekutif di perusahaan manajemen olahraga, IMG, yang juga menaungi WoodsPerkenalan tersebut pun bersambut hingga berlanjut ke hubungan yang lebih panas.

Johnston dan ibu Alyse, bukan orang jauh bagi WoodsPasangan tersebut sudah bermukim di Windermere, Florida dalam setengah tahun terakhirDi kawasan elite nan eksklusif tersebut, Woods juga memiliki sebuah rumahNamun, rumah itu tak lagi dihuni Woods, karena dia lebih memilih pindah ke Jupiter, Florida yang menghadap ke Samudera Atlantik.

Kedekatan hubungan Alyse dan Woods rupanya tak sekadar hubungan percintaanMereka makin dekat juga karena keinginan Alyse untuk menjadi seorang pegolfJadi, dengan menjalin kedekatan dengan Woods, dia juga berharap tertular keahlian sang pujaan hati.

"Ayah tirinya menyewa seorang pelatih pribadi untuk dia (Alyse)Dia mengenalkan putrinya pada Tiger," ungkap seorang sumber yang dikutip oleh Sun.

Persamaan dua sejoli tersebut tak hanya soal minat pada golfMereka juga memiliki persamaan sedang menghadapi masalah berperilakuJika Woods sudah terbukti mendapatkan masalah pada penyimpangan seksual, Alyse bermasalah pada alkoholTahun lalu, wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswa itu ditahan kepolisian akibat mengemudi dalam pengaruh alcohol.
   
Tak hanya sekali, Alyse tercatat berurusan dengan pihak berwajib dalam kasus yang sama berkali-kaliPada 9 Oktober, mobilnya dihentikan polisi setelah dia mengemudi dalam keadaan mabukHal yang sama terjadi lagi pada 10 Desember yang ujungnya membuat dia berurusan dengan pengadilanHasilnya, mahasiswi Northwood University itu diwajibkan menjalani rehabilitasi.

Terlepas dari itu, Alyse dan Woods sering terlihat berduaBaik di tempat umum maupun di property milik WoodsSeperti yang dilaporkan blog TerezOwens, mereka kerap terlihat berduaan di yacht milik Woods.

Kabar tersebut mencuat justru setelah mencuatnya kabar mantan istri Woods, Elin Nordegren, membeli rumah seharga 7 juta pounds, di dekat kediaman WoodsNordegren mengantongi uang dari harta gono gini yang nilainya mencapai USD 100 juta saat pengadilan mengabulkan perceraiannya dengan Woods(ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Gusur Posisi Federer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler