Tiket Formula E Disebut tak Masuk Akal, Ariza: Silakan Saja

Jumat, 29 April 2022 – 22:44 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kritikan soal harga tiket Formula E. Foto Ilustrasi: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kritik dari politikus PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak yang mengatakan tiket Formula E mahal.

Menurut Riza, kritikan tersebut akan ditampung dan disampaikan kepada penyelenggara.

BACA JUGA: KPK Sebut APBD tak Bisa untuk Formula E, Riza Patria Balas Begini

“Ini kan baru saja diumumkan. Nanti masukan DPRD, masyarakat, akan dipertimbangkan oleh panitia penyelenggara. Silakan saja saya kira enggak ada salahnya,” ucap Ariza di Balai Kota DKI, Jumat (29/4).

Eks anggota DPR RI itu mengaku Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun penyelenggara berusaha menerima masukan dan mempertimbangkan.

BACA JUGA: Pengakuan Mbak KUR, Si Janda Muda Perusak Bangsa

Riza membuka kemungkinan akan ada perubahan harga tiket termurah.

“Yang pasti semua disusun dan direncanakan sebaik mungkin dengan mempertimbangkan banyak hal untuk kepentingan semua,” kata dia.

BACA JUGA: Bus Vs Mobil Pikap, 4 Orang Tewas, Lihat Tuh, Ngeri!

Sebelumnya, anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak mengkritik keras harga tiket Formula E yang baru saja dirilis.

Gilbert menyebutkan harga termurah (Rp 250 ribu) pun terdengar tidak masuk akal karena dianggap tak sesuai dengan kemampuan dan daya beli masyarakat.

“Harga tiket FE tidak masuk akal. Untuk harga tersebut, seharusnya tidak memerlukan studi banding. Harga yang ditetapkan juga melewati kemampuan beli masyarakat,” ujar Gilbert saat dihubungi JPNN.com, Kamis (28/4).

Apalagi dengan harga termurah itu warga tak bisa menyaksikan langsung Formula E dari tribune dan hanya bisa menonton dari layar LED. (mcr4/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berbuat Terlarang di Pondok, Kakek Kataman Berlebaran di Dalam Tahanan


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler