TIKI Dinobatkan jadi Brand Logistik Konvensional Terpopuler 2024

Rabu, 11 September 2024 – 20:20 WIB
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) dinobatkan sebagai salah satu brand logistik konvensional paling populer 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman dinobatkan sebagai salah satu brand logistik konvensional paling populer 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year.

Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan dan pengakuan yang telah diraih oleh TIKI sebagai pelopor jasa kurir di Indonesia, yang terus menunjukkan kepemimpinannya di industri ini hingga usia ke-54.

BACA JUGA: TIKI Sales Counter Priority Services, Hadirkan Pengalaman Bertransaksi yang Berbeda & Personal

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 merupakan penghargaan bagi tujuh brand terpopuler di 60 kategori pilihan masyarakat Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos kepada Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI.

BACA JUGA: Jadi Gerai ke-45, The Gade Coffee and Gold Kini Hadir di Menara BRIlian

“Membangun reputasi brand membutuhkan konsistensi dan kerja sama seluruh pihak di perusahaan untuk memastikan nilai-nilai dan budaya yang menjadi dasar perusahaan tercermin dalam sikap, tutur kata, dan perbuatan kami sebagai satu TIKI. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh karyawan dan mitra waralaba TIKI yang telah menjaga reputasi brand dan memastikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI.

“Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year ini menambah semangat dan motivasi untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta industri kurir nasional," imbuh Yulina.

BACA JUGA: BRIN Apresiasi Inovasi SIG, Semen Hijau jadi Jawaban Atas Perubahan Iklim Dunia

Khalila Yuniarto menambahkan salah satu kunci keberhasilan TIKI selama 54 tahun ini adalah kemampuan perusahaan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan zaman.

TIKI selalu mengikuti perkembangan karakteristik dan kebutuhan pelanggan dari masa ke masa.

"Di era digital ini, TIKI telah bertransformasi dengan memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, mempermudah proses transaksi, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional kami," tutur Khalila.

“Kami juga terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan untuk kebutuhan yang lebih spesifik. Salah satunya adalah peluncuran layanan TIREX – TIKI Kirim Reptil Express, yang mendukung komunitas pecinta reptil di Indonesia yang semakin berkembang,” seru Khalila.

Saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang mencakup 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai, dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler