Tim Prabowo-Hatta Serius Garap Basis PDIP

Senin, 16 Juni 2014 – 09:05 WIB

jpnn.com - SUBANG - Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampaknya serius menggarap Subang yang notabene sebagai kandang partai banteng moncong putih. Keseriusan tersebut tampak dari digelarnya 2 momen kampanye akbar terbuka dua hari berturut-turut.

Sebelumnya, Sabtu (13/6) Prabowo Subianto turun langsung ke Kota Subang. Sementara Minggu (15/6), giliran sang Raja Dangdut, Rhoma Irama datang menggebrak wilayah pantura Subang.

BACA JUGA: Targetkan Jokowi-JK Raih 70 Persen

Ribuan pasang mata nampak antusias memenuhi lapangan Desa Pusakajaya Kecamatan Pusakajaya Subang, Minggu (15/6). Warga datang dari seantero wilayah pantura Subang. Sejak pukul 13.00 WIB, Rhoma Irama beserta Soneta Grup langsung mendendangkan lagu-lagu andalannya.

Sela-sela konser, Rhoma tak lupa mengacungkan satu jari telunjuknya mengajak seluruh fansnya memilih Prabowo-Hatta. “Reformasi kita belum tuntas. Saya yakin Prabowo-Hatta dapat menuntaskannya. Kita butuh pemimpin yang membawa bangsa kita menjadi bangsa yang diperhitungkan dunia. Betul?,” ujarnya.

BACA JUGA: Kampanye Prabowo, Rhoma Goyang Pantura

Semua hadirin serempak membenarkan. Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta Kabupaten Subang, Imas Aryumningsih juga menyatakan optimis pasangan capres-cawapres yang diusung koalisi 7 partai tersebut dapat unggul di Kabupaten Subang.

Namun, ia enggan sesumbar dengan menyebutkan angka prosentase kemenangannya. “Bagi kami yang penting Prabowo-Hatta bisa menang di Subang. Tidak perlu berapa persen,” kata Wakil Bupati Subang ini.

BACA JUGA: Demi Jokowi, Artis Ibukota Ngamen di Pasar

Selanjutnya, Imas bersama timnya akan memfokuskan pemenangan hingga ke desa-desa. “Kami selanjutnya akan turun bersama-sama ke desa-desa. Bersosialisasi langsung, bertemu masyarakat secara tatap muka,” imbuhnya.

Sementara itu di saat bersamaaan, Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi dari PKS, Agus Masykur mengatakan persiapan pemenangan sudah dikonsolidasikan dengan baik oleh semua anggota tim.

“Dari tim pemenangan pusat pun sudah berbagi tugas. Untuk persiapan saksi, kami, PKS yang dipercaya mempersiapkan saksi sampai ke TPS. Kami akan lakukan pembekalan pada calon saksi. Bagaimana mereka bisa kritis terhadap setiap hal sekecil apapun jika itu sebuah pelanggaran,” kata Agus.

Di tempat terpisah Direktur Data dan Saksi Tim Pemenangan Prabowo Hatta, Jazuli Juwaini yang juga anggota DPR terpilih dari PKS, membenarkan jika persiapan saksi semua dimotori oleh PKS. “Tapi tetap nanti diperbantukan dari elemen koalisi lain. Supaya tambah solid tim kita sampai bawah,” ujar Jazuli saat di Subang. (rif/din)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alihkan Sisa Kuota Haji ke Pusat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler