Tim Tamu Parkir Dua Pemain Asing

Kamis, 07 April 2011 – 14:40 WIB
JEPARA - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) punya tugas beratTim pendatang baru Indonesia Super league (ISL) ini, bakal tidak turun dalam kekuatan penuh saat dijamu Persijap Jepara, di Gelora Bumi Kartini, Jepara sore nanti (7/4).

Masalahnya, karena beberapa pemain penting The Lobster - julukan Deltras - terancam akumulasi kartu kuning

BACA JUGA: Barca Sikat Shakhtar, Chelsea Takluk

Sebut saja Cristiano Lopes, Marcio Souza dan Steven Hesketh
Ketiga pemain tersebut telah mengantongi satu kartu kuning.

"Kemungkinan besar Marcio Souza dan Steven Hesketh akan diparkir dalam pertandingan besok (Hari ini,Red)

BACA JUGA: Leonardo Masih Dibela Moratti

Itu sengaja saya lakukan untuk memaksimalkan kekuatan tim jelang pertandingan kandang setelah ini," jelas Mustaqim, pelatih Deltras, kemarin (6/4).

Menurut pelatih berkumis ini, dengan aabsennya kedua pemain tersebut, maka formasi Deltras juga akan berubah
Mantan arsitek Persela Lamongan dan Mitra Kutai Kartanegara ini, berencana menempatkan Danilo Fernando sebagai striker bersama Cristiano Lopes.

Mustaqim berani mengambil langkah seperti itu, dengan alaan Ferry Aman Saragih mampu menyuplai serangan dari barisan tengah

BACA JUGA: Ben Arfa Kembali Berlatih

Begitu juga Sutikno dan Anang Ma'ruf yang dianggap masih layak menusuk dari sisi kiri dan kanan.

"Itu adalah strategi awal kamiTapi, kemungkinan juga bisa berubahTergantung permainan lawan seperti apaHanya saja, saya berharap anak-anak bisa bermain fight dan disiplin seperti saat melawan Persela kemarin," ujar mantan bomber Persebaya ini.

Lantas, bagaimana dengan kondisi pertahanan  Deltras setelah tidak diperkuat Hesketh? "Untuk pertahanan, itu akan menjadi tanggung jawab semua pemainBeberapa pemain di barisan tengah akan saya intruksikan untuk mundur," sambung Mustaqim.

Pihak tuan rumah tidak mau kalah, poin penuh sudah menjadi harga mati bagi penggawa Laskar Kalinyamat - julukan PersijapMau bagaimana lagi, dalam leg pertama, Persijap takluk dari Deltras dengan skor 5-3.

"Tidak ada tim yang mau kalah dalam setiap pertandinganBegitu juga kamiApalagi laga ini berlangsung di depan pendukung kami sendiriPertandingan ini harus jadi milik kami," jelas Anjar Jambore Widodo, asisten pelatih Persijap(dik)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Menuai Dampak Makian di Kamera Televisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler