Timses Prabowo-Hatta Mengaku Tak Ada Hubungan dengan Obor Rakyat

Sabtu, 14 Juni 2014 – 13:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Strategi Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, M. Romahurmuziy alias Rommy menyatakan, tabloid Obor Rakyat tidak ada kaitannya dengan tim sukses Prabowo-Hatta.

"Saya ingin menegaskan bahwa tabloid ini (Obor Rakyat) sama sekali tidak ada hubungannya dengan tim kampanye atau tim sukses Prabowo-Hatta," kata Rommy dalam diskusi "Hitam Putih Kampanye" di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/6).

BACA JUGA: Pemred Obor Rakyat Ngaku Asisten Staf Khusus Presiden

Menurut Rommy, bidang media yang berada di bawah tim kampanye Prabowo-Hatta tidak pernah membuat model-model kampanye seperti itu.

Rommy menjelaskan, model partisipasi kampanye yang dibuat Pemimpin Redaksi tabloid Obor Rakyat Setyardi Budiono banyak dilakukan di dunia maya. Namun hal itu tidak terekspos.

BACA JUGA: Peserta UN SMP Samarinda Lulus 100 Persen

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa model partisipasi kampanye seperti Setyardi banyak dilakukan di dunia maya tanpa pernah terekspos, sehingga kemudian muncul begitu banyak kampanye hitam dari kubu satu ke kubu lain dan sebaliknya," ujar Rommy.

Lebih lanjut Rommy menyatakan, pertarungan politik ke depan adalah pertarungan persepsi yang diciptakan media. "Pada titik inilah maka kemudian beredarnya tabloid seperti ini (Obor Rakyat) dianggap black campaign, seru, terus dikapitalisasi sedemikian rupa," ucapnya.

BACA JUGA: Soal Pertemuan Menteng, Polri bisa Tiru TNI Usut Kasus Babinsa

Rommy mengungkapkan tim kampanye Prabowo-Hatta tidak akan melakukan kampanye hitam dalam pemilihan presiden. Hal itu, kata dia, sudah menjadi arahan dari Prabowo.

"Tim kampanye Prabowo-Hatta seperti diarahkan langsung Prabowo memang berkali-kali jangan lakukan kampanye hitam karena itu bukan bagian dari kepribadian Pak Prabowo-Hatta," tandasnya. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buat Obor Rakyat, Setyardi Gunakan Kocek Pribadi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler