Timses Sebut Jokowi-JK Jadi Korban Kampanye Hitam

Sabtu, 24 Mei 2014 – 14:54 WIB
Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding, dalam diskusi "45 Hari Mengejar Suara Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/5). Foto: Ricardo/JPNN,com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyatakan, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla menjadi korban kampanye hitam.

"Soal kampanye hitam kami jadi korban luar biasa dari banyak yang masuk saya tidak tahu darimana. Soal isu SARA, muslim, Tiongkok dibangun terus secara masif. Ini fitnah," kata Karding dalam diskusi "45 Hari Mengejar Suara Rakyat" di Cikini, Jakarta, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: Menanti Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres Hari Ini

Karding menambahkan, kampanye hitam seharusnya tidak perlu ada. Ia mengungkapkan jika prosesnya saja tidak jujur maka tak akan mendapat pemerintah yang baik.

"Bagaimana dapat pemerintah baik kalau prosesnya tidak jujur," ujar Karding yang juga menjadi tim sukses Jokowi-JK.

BACA JUGA: Dua Kubu Akan Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan

Sementara itu, tim sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Laurens Bahang Dama mengatakan, kampanye hitam seharusnya tidak boleh terjadi di dalam proses pemilihan presiden. "Jual visi misi dari capres dan cawapres," tandasnya. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Gerindra Apresiasi KPK, Setuju Hukuman Mati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timses Jokowi-JK Jualan Tokoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler