Titiek Soeharto Pastikan Keluarga Cendana Solid Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 30 Juni 2014 – 02:12 WIB
Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto saat menyaksikan debat antar-calon wakil presiden di Jakarta, Minggu (29/6) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Putri mendiang Presiden Soeharto, Siti Hediati memastikan bahwa seluruh keluarga besarnya solid dalam mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) 9 Juli nanti. Hal itu disampaikan perempuan yang dikenal dengan panggilan Titiek Soeharto tersebut setelah menyaksikan debat antar calon wakil presiden antara Hatta Rajasa lawan Jusuf Kalla di Hotel Bidakara, Minggu (29/6) malam.

"Iya udah pasti (Keluarga Cendana dukung Prabowo-Hatta). Mendukung Prabowo-Hatta 100 persen, dijamin," katanya di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6) malam.

BACA JUGA: Marzuki Sebut JK Gagap Ladeni Hatta

Titiek yang mantan istri Prabowo itu bahkan menegaskan bahwa tak ada anggota Keluarga Cendana yang tercecer tak mendukung capres yang juga mantan suaminya itu. “Tidak ada yang tercecer,” tegasnya.

Politisi Partai Golkar itu mengaku yakin Prabowo-Hatta akan memenangi pemilu presiden. "Harus yakin dong," tandasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Titiek Soeharto Anggap Hatta Tampil Luar Biasa

 

BACA JUGA: Sayangkan Hatta Bergaya Vicky Prasetyo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hatta Koreksi Pernyataan Prabowo soal Bocor Bocor Bocor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler