Tolak Disetir Mega, Fuad Bawazir Mundur dari Hanura

Rabu, 21 Mei 2014 – 16:03 WIB
Fuad Bawazir. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fuad Bawazir menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Salah satu pertimbangannya adalah karena partai pimpinan Wiranto itu dinilai tak aspiratif.

"Betul (saya mundur). Alasannya (Hanura) makin tidak aspiratif. Banyak hal. Ini sebetulnya orang Hanura kebanyakan mau dukung Prabowo tapi tidak ada yang berani ngomong. Kalau saya orangnya terbuka," kata Fuad saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (21/5).

BACA JUGA: Bagi-Bagi Tugas Keliling Kampanyekan Jokowi-JK

Fuad mengaku sudah menyampaikan aspirasi sejumlah kader Hanura yang ingin mendukung Prabowo tersebut. Fuad juga menyinggung soal keputusan Hanura bergabung ke PDIP yang mengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla membuat partai itu tak dihargai.

"Saya sudah coba bicara dengan Pak Wiranto. Dengan Prabowo dealnya bagus. Di PDIP cuma dukung-dukungan. Posisi Hanura lebih dihormati. Di sini (PDIP) kosong saja," sebutnya.

BACA JUGA: Kubu Anggoro Tolak Rekaman Sadapan Diputar di Persidangan

Ditanya mengapa dirinya mendukung Prabowo-Hatta, Fuad menilai Prabowo-Hatta benar-benar pemimpin yang punya visi-misi.

"Prabowo-Hatta dia benar-benar pemimpin. Visi misinya jelas. Kalau jokowi-JK programnya tidak jelas. Kedua, saya yakin akan disetir Bu Mega," tandasnya. (Fat/jpnn)

BACA JUGA: George Toisutta Gabung Tim Sukses Prabowo-Hatta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahmad Dhani: Pria Jantan Pasti Pilih Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler