Tommy Kurniawan Siap Laporkan Balik Ibu Mertua

Selasa, 26 April 2011 – 12:32 WIB
JAKARTA - Fatimah Tania Nadia (Tania) mulai gerah dengan ulah ibunya, Hana Hasanah, yang terus berupaya memisahkannya dengan sang suami, Tommy KurniawanPemilik rambut panjang itu pun berencana melaporkan balik istri Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad itu ke pihak berwajib.

"Kemarin aku dapat surat panggilan (lagi) ke kantor polisi

BACA JUGA: Rossa pun Ikut Kena Bieber Fever

Aku kaget, aku pikir (laporan penculikan dirinya yang dituduhkan pada Tommy, Red) sudah dicabut sama Mama
Tetapi ternyata kasus ini dilanjutin," ujar Tania didampingi Tommy dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, di Gedung Summitmas I, Jakarta Selatan, kemarin (25/4).

Dia tetap yakin tuduhan penculikan yang dialamatkan pada suaminya itu tidak berdasar

BACA JUGA: Banding Ariel Ditolak

Sejak awal, sang ibu diakuinya tidak menyetujui hubungannya dengan pemain film Eiffel I"m in Love itu, sehingga berusaha memisahkannya, meski kini mereka sudah terikat pernikahan
Dan bukan keturunan Arab yang menjadi salah satu yang membuat ibunya menolak Tommy.

"Aku nggak menyangka kalau sampai ke kantor polisi, dan masalah keluarga jadi (konsumsi) publik," katanya dengan berurai air mata

BACA JUGA: Putri Indonesia Ditangkal Paspampres

Tania pun merasa sang ibu memanfaatkan statusnya sebagai istri menteri dan jabatannya sebagai anggota DPD Gorontalo, sehingga laporan yang tidak memiliki dasar hukum yang kuat bisa dilanjutkan.

"Aku mohon, jangan karena ibu seorang istri menteri, bisa melakukan iniAku mohon ke Bapak Presiden untuk menertibkan istri menteri, agar nggak seenaknya bisa menggunakan kekuasaanMungkin menurut Mama, Tommy bukan orang kayaTapi aku nggak menganggap ituAku cinta sama TommyTommy bisa menjadi imam buat aku," tuturnya.

Tania lantas mengurai kekhawatirannya akan aksi nekad sang ibuMenurutnya, Hana pernah berujar akan memaksanya pergi ke luar negeri, agar tak lagi berhubungan dengan Tommy"Aku cuma takut ditarik paksa sama MamaDia sempat mengatakan hal tersebutDia mau bawa aku ke luar negeriAku nggak mau dipisahin sama Tommy," imbuhnya.

Sementara itu, Tommy bersikeras tak ingin melepaskan TaniaDia mengaku tidak takut dengan ancaman ibu mertuanyaSebelumnya, dia juga berujar akan meninggalkan dunia entertainment demi mendapat restu Hana"Saya akan bertahanSaya sudah berjanji kepada Tania, kita nggak akan berpisah, kecuali kematian yang memisahkan kita," tegasnya.

Sementara, Hotman menambahkan, pihaknya akan menunggu beberapa hari untuk melihat respon HanaJika belum juga mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan, pihaknya akan balik melaporkan perempuan berhidung mancung itu ke kepolisian.

"Pengaduan ibu menteri (itu) tidak benarTommy melarikan anak di bawah umur itu fitnahKalau masih terus begini, kami akan segera mengajukan gugatan perdata, baik kepada Bapak Fadel atau istrinya," tambah pengacara berkacamata itu(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agnes Monica Borong 7 Piala JPop Asia Awards


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler