Torres Merasa Belum 'On Fire'

Selasa, 09 November 2010 – 17:31 WIB
LIVERPOOL - Fernando Torres banjir pujian kemarinBanyak pihak menganggap striker Liverpool itu telah menemukan permainan terbaiknya setelah dua kali mengoyak gawang Chelsea

BACA JUGA: Irfan Bachdim Siap Bersaing

Tambahan dua gol melengkapi torehan gol Torres di Premier League menjadi 60 gol dalam 90 laga.

Tapi, Torres ternyata tidak sependapat
El Nino - julukan Torres - menilai dirinya belum berada dalam permainan puncaknya alias on fire

BACA JUGA: Gelar Taufik jadi Inspirasi

Dengan torehan hanya empat gol dalam 13 laga sepanjang musim ini, Torres merasa masih bisa lebih baik lagi.

"Setiap hari, saya merasa lebih baik dan terus membaik
Saya terus improve

BACA JUGA: Banding Kartu Merah Balotelli

Saya tidak tahu apakah penampilan terbaik saya akan datang dalam waktu dekat atau tidakTapi, saya harap segera," kata Torres sebagaimana dilansir BBC.

Torres menepis apabila penampilannya yang buruk di awal musim merupakan dampak psikologis akibat serentetan cedera yang membekapnya dari Januari sampai JuliDari operasi lutut pada 18 April lalu hingga cedera hamstring dan cedera pangkal paha.

"Itu (cedera) memang menyulitkan saya sejak akhir musim lalu sampai di Piala DuniaTapi, saya sama sekali tidak bermasalah dengan kepercayaan diri," tuturnya.

"Saya juga tidak marah dengan kritik, karena itu merupakan bagian tidak terpisahkan dari kehidupan seorang pesepak bolaSaya tahu ekspektasi pada diri saya dan saya mencoba merealisasikannya sekuat tenagaSaya tidak pernah ragu dengan kemampuan saya," imbuh striker 26 tahun itu.

Di kesempatan berbeda, pelatih Liverpool Roy Hodgson mengatakan, membaiknya performa Liverpool akan berbanding lurus dengan performa Torres"Saya puas dengan apa yang ditampilkan FernandoDia adalah pemain vital bagi LiverpoolDan dengan dirinya tampil bagus, kami bisa terus meraih hasil bagus pula," jelasnya di situs resmi klub(dns/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Pembalap di Repsol Honda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler