Tottenham Kian Kokoh di Pucuk Klasemen

Jumat, 25 Oktober 2013 – 10:07 WIB

jpnn.com - TIRASPOL- Tottenham Hotspurs semakin dekat ke babak 32 besar Liga Europa. Itu terjadi setelah Tottenham menekuk Sheriff Tiraspol dengan skor 2-0 (1-0) di Moldova, Jumat (25/10). Kemenangan itu membuat Tottenham kini kokoh di pucuk klasemen sementara mengoleksi sembilan poin.

Jan Vertonghen membuka keunggulan Tottenham di menit ke-12. Satu gol Tottenham lainnya dilesakkan Jermain Defoe di menit ke-78.

BACA JUGA: Montella Puji Tiga Pemain Fiorentina

Langkah The Lily Whites, julukan Tottenham ke babak 32 besar bakal semakin mudah karena mereka unggul lima angka atas  Anzhi Makhachkala. Dengan dua pertandingan tersisa, Tottenham kini hanya membutuhkan tambahan satu angka.

"Kami sangat kerja keras untuk mendapatkan kemenangan ini. Kami sempat menjalani momen yang berat. Tapi,  gol kedua membuat kami memiliki stabilitas," terang pelatih Tottenham, Andre Villas Boas sebagaimana dilansir Sky Sport, Jumat (25/10).

BACA JUGA: Asri Ngotot Hengkang dari Persib

Mantan nahkoda Chelsea itu juga memuji performa anak asuhnya. Menurut AVB, panggilan akrab Villas Boas, kemenangan itu tak lepas dari determinasi tinggi yang ditunjukkan Defoe dkk. Kini, Tottenham bakal lebih santai di dua pertandingan sisa.

"Kami memiliki sembilan poin saat ini. Ini jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Tujuan utama kami adalah untuk mengamankan tiket. Dengan hasil ini, kami memiliki peluang besar," tegas AVB. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Casillas Bantah Berencana Pindah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Standing Ovation tak Hapus Kekecewaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler