Tujuh Kabupaten Ini Belum Ambil Hasil Tes CPNS

Jumat, 20 Februari 2015 – 16:53 WIB
Tes CPNS dengan sistem CAT. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Hingga Jumat  (20/2) masih ada tujuh pemerintah daerah yang belum mengambil hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS di Panselnas.

Padahal tenggat waktu yang diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi hanya sampai 28 Februari 2015.

BACA JUGA: Hmmm...Ngebet jadi CPNS, Orang Pintar pun Tertipu Calo

"Tinggal delapan hari lagi namun masih ada tujuh pemda belum mengambil hasil TKD CPNS-nya. Kita harapkan segeralah diambil," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Herman Suryatman di Jakarta, Jumat (20/2).

Adapun tujuh daerah yang belum mengambil hasil TKD adalah Kabupaten Ogan Komiring Ulu, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Mahakam Hulu, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Seram Bagian Barat, dan Kabupaten Toba Samosir.
 
Data KemenPAN-RB yang terupdate hingga Jumat sore, dari 424 instansi yang melaksanakan TKD, baru 384 instansi yang sudah mengumumkan kelulusan CPNS-nya. Yakni 64 instansi pusat, 25 instansi provinsi, dan 295 instansi kabupaten/kota.

BACA JUGA: Ruki Mundur dari Komisaris BJB, Indriyanto Lepas Jabatan Dekan

Dalam seleksi CPNS tahun 2014 sebanyak 424 instansi yang melaksanakan TKD, terdiri dari 69 kementerian/lembaga (instansi pusat), 26 pemerintah provinsi, dan 329 pemerintah kabupaten/kota. (esy/jpnn

 

BACA JUGA: Sukses Eksekusi Labora Karena Bantuan Polri-TNI dan Masyarakat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Korupsi, Denny Indrayana Dibidik Bareskrim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler