Tunggu Negosiasi, Robert Tetap Prioritaskan Arema Musim Depan

Sabtu, 31 Juli 2010 – 14:03 WIB
SOLO - Masa depan Robert Alberts di Arema masih teka-tekiKepastian apakah pelatih asal Belanda itu bertahan atau berlabuh di tim lain bakal ditentukan usai final Piala Indonesia 2010 besok

BACA JUGA: Butuh Pelipur Lara

Kontrak Robert sebenarnya berakhir hari ini
Namun, kontraknya diperpanjang sehari lagi sampai berakhirnya Piala Indonesia

BACA JUGA: Latihan Fisik ala Eropa

Di final yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Arema akan berhadapan dengan Sriwijaya FC Palembang.

Meski demikian, hati Robert masih di Arema
Hal ini diungkapkan agen Robert: Onana Jules Denies

BACA JUGA: Robert Waswas Lini Belakang

Dia  mengatakan, prioritas Robert menjadi pelatih musim depan tetap AremaAlasannya, Arema yang sudah melambungkan nama Robert sebagai pelatih terbaik di super league musim ini.

Ketika Robert pertama masuk ke Indonesia, dialah yang langsung menawarkan ke AremaSebab, belum ada yang tahu kualitas Robert untuk melatih di IndonesiaTetapi, dengan prestasi yang telah ditunjukkan selama satu musim di Arema dengan mengantarkan tim berjuluk Singo Edan tersebut juara super league serta masuk final Piala Indonesia, Robert menjadi incaran klub di luar Arema"Tetap saja Robert memprioritaskan Arema," kata Onana.

Sayang, hingga kemarin, menurut Onana, belum ada kontak dari manajemen Arema untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak pelatih RobertKondisi ini membuat Onana meradangBagi dia, itu menunjukkan ketidakseriusan manajemen Arema untuk tetap mempertahankan Robert musim depan.

Onana mengaku saat ini dalam posisi menungguSebab, tidak mungkin Robert memasang harga kepada manajemenYang ditunggu Robert tidak lain tawaran manajemen Arema"Sampai sekarang belum ada pembicaraanIni kan mengherankanBeberapa klub sudah berbenah, namun Arema masih tenang-tenang saja," ujar dia.

Lantas, mengapa tidak membuka tawaran kepada manajemen Arema? Onana menegaskan, pihaknya tidak akan memasang harga kepada AremaSebab, Arema bukan klub baru bagi RobertUntuk itulah, dia lebih menunggu tawaran harga dari Arema.

Bagaimana dengan tawaran PSM Makassar dan Persib Bandung kepada Robert? Onana membeberkan, kedua tim tersebut memang sudah pernah menghubungi dirinya untuk meminta Robert sebagai pelatihNamun, setelah negosiasi, ternyata Persib tidak sanggup menerima permintaan RobertYang saat ini sedang intens menjalin komunikasi adalah PSMNamun, antara Robert dan PSM belum ada keputusan sampai saat ini.

Onana menegaskan, untuk bisa mendapatkan Robert, memang ada beberapa persyaratan yang harus bisa dipenuhi timSelain harga kontrak, Robert juga meminta fasilitas, kejelasan target, dan klub harus punya proyek besarApabila semua persyaratan itu bisa dipenuhi, tentunya Robert akan siap menerima tawaran"Intinya, Robert masih menunggu perpanjangan kontrak dari AremaTapi kalau tidak ada, ya tentunya akan mengambil tawaran klub lain," tegas dia(gus/yn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Inginkan Nomor Tujuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler