Turkish Universities Fair 2024: Jembatan Siswa Indonesia untuk Bisa Kuliah di Turki

Sabtu, 02 Maret 2024 – 15:51 WIB
Turkish Universities Fair 2024 di Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Konsultan pendidikan yang berkantor di Istanbul, Turki, Edutolia Education kembali menggelar Turkish Universities Fair 2024 di Indonesia.

Kali ini, pameran Turkish Universities Fair berfokus pada dua kota yakni Jakarta dan Makassar.

BACA JUGA: Lama Absen, Pameran Pendidikan Taiwan Hadir di 3 Kota Besar Indonesia

Pameran edukasi ini menghadirkan langsung perwakilan universitas, mulai dari rektor hingga direktur kantor internasional. 

Hal ini memungkinkan siswa dan orang tua yang hadir di pameran pendidikan mendapatkan informasi akurat terkait kampus di Turki.

BACA JUGA: Pameran Pendidikan Study in UK Expo 2023 Segera Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Pendiri Edutolia Education, Ibrahim Albayrak menyadari tingginya kebutuhan akan pendidikan tinggi luar negeri yang berkualitas.

Oleh karena itu, Turkish Universities Fair 2024 hadir sebagai sarana yang bisa menjembatani para calon siswa Indonesia dengan para universitas di Turki.

BACA JUGA: Manfaatkan Berbagai Paket Kuliah Sambil Wisata di Mega Travel Fair

"Memberikan beragam fasilitas dan kemudahan bagi para calon siswa yang hadir selama pameran," kata Ibrahim di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama 10 tahun, Edutolia Education berperan sebagai penghubung antara universitas di Turki dan universitas di Indonesia.

Konsisten menghadirkan beragam pameran pendidikan di berbagai dunia, seperti Azerbaijan, Kazakhstan, Uzbekistan, Nigeria, Kamerun serta berbagai negara lainnya di Timur Tengah.

Ibrahim mengungkapkan kredibilitasnya telah terbukti dengan peningkatan jumlah siswa Indonesia yang belajar di Univesitas Turki berdasarkan konsultasinya.

"Turkish Universities Fair 2024 merupakan satu-satunya pameran pendidikan universitas Turki di Indonesia, bertujuan menghadirkan pilihan pendidikan tinggi yang berkualitas di Turki bagi masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Turkish Universities Fair 2024 merupakan pameran yang didukung penuh oleh Kedutaan Besar Turki di Indonesia.

Selain menjadi pameran pendidikan, ajang ini juga momen pertukaran kebudayaan dengan memperkenalkan beragam kebudayaan Turki kepada masyarakat Indonesia. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler