Tutup Investigasi Kecelakaan Schumi

Tim Tak Temukan Keterlibatan Pihak Lain

Senin, 17 Februari 2014 – 20:02 WIB
Michael Schumacher. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Investigasi mengenai kecelakaan yang menimpa legenda hidup Formula 1, Michael Schumacher akhirnya ditutup. Hasilnya, tidak ada satupun pihak yang dipersalahkan atas kecelakaan yang menimpa pembalap yang tenar dengan panggilan Schumi itu.

Patrick Quincy yang memimpin investigasi itu mengatakan, kejadian yang menimpa Schumi merupakan kecelakaan murni. Tidak ada keterlibatan pihak lain dalam kecelakaan itu.

BACA JUGA: Atletico Waspadai Sejarah Hebat Milan

Sebelumnya, kecelakaan itu memang memaksa dibentuknya tim investigasi pada akhir Desember lalu. Sayangnya, setelah melalui berbagai penyelidikan, tidak ditemukan hal janggal dari kecelakaan itu.

"Investigasi mengenai penyebab dan konsekuensi atas kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher ketika menjalani ski pada 29 Desember silam akhirnya ditutup," terang Quincy sebagaimana dilansir laman Autosport, Senin (17/2).

BACA JUGA: Benitez Masih Sakit Hati pada Moratti

Di sisi lain, kondisi Schumi juga belum menggembirakan. Pria dengan tujuh gelar juara dunia F1 itu masih tak berdaya di Rumah Sakit Grenoble. Itu berarti Schumi sudah tergolek selama hampir dua bulan.

Pria asal Jerman itu menjalani dua operasi. Pihak keluarga juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi terkini Schumi. Sebelumnya, pihak keluarga memang meminta media hanya memberitakan kabar yang dikeluarkan pihak rumah sakit.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Ditekuk India, Indonesia Tetap Juara Grup A

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Butuh Waktu untuk Pahami Mesin Honda Terbaru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler