Tyson Batal Ramaikan Laga Chris John

Sabtu, 09 April 2011 – 05:05 WIB

JAKARTA - Rencana kedatangan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson ke Indonesia untuk menjadi komentator pertandingan antara Chris John versus Daud Yordan 17 April nanti, akhirnya gagalItu karena Tyson harus mengisi sebuah acara televisi.
 
Promotor pertarungan bertajuk moment of truth itu, Raja Sapta Oktohari, menegaskan bahwa Tyson menyelesaikan kontrak promosi dengan salah satu acara televisi, Animal Planet.  Meskipun dia sudah berusaha dengan keras, Tyson ternyata belum bisa didatangkan.pada pertarungan yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta

BACA JUGA: Moratti: Sebuah Momen untuk Bangkit



"Kami sudah memintanya
Bahkan sudah ada pengajuan letter official untuk  minta ganti jam stripping-nya di acara animal planet itu

BACA JUGA: FB Messi Langsung Gaet 7 Juta Teman

Tapi usaha kami belum berhasil
Tapi dia berjanji untukdatang pada kesempatan selanjutnya ," ujar lelaki berusia 35 tahun tersebut.

Kendati demikian, Okto-panggilan Raja Sapta Oktohari- meminta agar publik tinju tanah air tidak terpengaruh karena tujuan utama bukanlah Tayson melainkan pertarungan Chris John melawan Daud

BACA JUGA: Klub Tanpa APBD, Yakin Lebih Bergairah

Tapi, untuk tetap menggairahkan pertarungan dan mampu mengundang banyak penonton, dia sudah menyiapkan terobosan dengan menggelar pertarungan antar artis (celebrity fight).
 
Empat artis yang nantinya akan meramaikan pertarungan sebelum pertandingan moment of truth dimulai adalah Raffi Ahmad, Samuel Rizal, Mario Lawalata, dan Didi RiyadiKedatangan mereka diharapkan mampu mengganti ketidakhadiran Tyson.

"Ini adalah bagian dari inovasi kami untuk meramaikan pertandinganKami berharap even ini akan semakin menarik minat penonton muda untuk datang, pertandingan juga tidak monoton," tuturnya saat memantau latihan para selebritis itu di tempat latihan Pertina, kompleks Senayan, Jakarta, kemarin (7/4).

Pertarungan nantinya akan memeprtemukan Raffi dengan Mario dan Didi melawan SamuelPertarungan akan berlangusng selama tiga ronde dimana masing-masing ronde akan memakan waktu dua menit.
 
Okto menjanjikan bahwa pertarungan tersebut bukan pertarungan main-mainDia menjamin jika pertandingan tetap akan keras karena juga menjadi arena pembuktian yang sportif bagi para artis tersebut.

Hal itu juga diamini oleh Samuel, dia meyakinkan bahwa dirinya tetap akan serius dalam pertarungan iniItu karena mereka telah melakoni latihan rutin tinju selama sebulan terakhir dibawah arahan pelatih Ferry Moniaga

"Tidak ada settingan disiniKami benar-benar bertarungSerius, tetapi santaiKami akan serius bertarung, tapi santai bagi penonton karena partai yang bikn tegang adalah saat Chris John lawan Daud," tandasnya(aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wozniacki Hapus Trauma Tanah Liat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler