UD Trucks Serahkan 50 Armada Baru ke Perusahaan Logistik di GIIAS 2024

Rabu, 24 Juli 2024 – 17:10 WIB
UD Truck dan Astra menyerahkan 50 unit kendaraann ke perusahaan logistik BPE Group di pameran GIIAS, Rabu (24/7). Foto: source for JPNN

jpnn.com, TANGERANG - UD Truck dan Astra menyerahkan 30 unit Kuzer RKE WB 3850 dan 20 Quester CDE 250 WB 6100 ke perusahaan logistik BPE Group di pameran GIIAS 2024, Rabu (24/7).

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis yang dihadiri oleh Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia Handi Lim, Chief Executive Officer Astra UD Trucks Winarto Martono, Rudi dan Sherly Setiani selaku Direktur BPE Group, serta jajaran manajemen.

BACA JUGA: Penuhi Para Pelanggan, UD Trucks Meluncurkan Layanan Purnajual Terdepan

Handi Lim mengungkapkan apresiasi atas kepercayaan BPE Group yang menggunakan UD Trucks sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka.

"Kami selalu memberikan inovasi dan teknologi terbaru pada produk kami sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia, sehingga pengusaha logistik di Indonesia bisa memiliki truk dengan performa yang lebih baik,” kata dia.

BACA JUGA: UD Trucks Indonesia Menyerahkan 32 Truk Quester Euro 5 ke Tunas Rent dan BSA

Dia mengaku bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh BPE Group.

"Kami, Astra UD Trucks bersama UD Trucks akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang aman dan nyaman,” tuturnya.

BACA JUGA: UD Trucks Indonesia Rebut Gelar Juara di Gemba Challenge 2022

BPE Group merupakan salah satu perusahaan logistik yang mengkhususkan diri pada jasa transportasi sejak 2012.

Perusahaan itu menawarkan layanan pengiriman yang membutuhkan pendingin atau refrigeration, seperti produk es krim, jus, buah, daging, ikan, dan produk minuman fermentasi, serta muatan kering ke berbagai kota di Indonesia.

Direktur BPE Group, Rudi mengungkapkan dengan penambahan armada baru ini, BPE telah memiliki total 53 unit Kuzer dan 96 Quester.

“Kuzer dan Quester merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya, truk yang aman, nyaman, dan andal serta memiliki performa yang baik membuat kami memilih kedua truk ini sebagai armada operasional kami. Didukung dengan serangkaian layanan purna jual yang cepat dan tanggap, sehingga memberikan ketenangan bagi kami," kata Rudi. (ddy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... UD Trucks Meluncurkan Quester Euro5 di Indonesia, Simak Teknologi Terbarunya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler