Ugal-ugalan, Nenek dan Cucu Tewas Ditabrak Pelajar

Kamis, 25 Februari 2016 – 03:33 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - AIR PERIUKAN - Seorang nenek Siti Nurjanah (60) serta cucunya Muhammad Iksan yang masih berusia 6 bulan tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Kasus di ruas jalan Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma.

Kedua korban tewas setelah ditabrak pengendara sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi BD 2037 PI yang kemudikan AH (17), pelajar SMA Negeri 3 Padang Pelasan. 

BACA JUGA: BPK sudah Turun Audit BP Batam, KPK Kapan? Begini Komentar Politikus PDIP

Pengendara sepeda motor diduga ugal-ugalan sehingga menabrak korban hingga tewas. Saat itu Siti Nurjanah berjalan di pinggir jalan sambil menggendong cucunya Muhammad Iksan. Rencananya mereka hendak bermain ke rumah tetangganya. 

Saat itu korban berjalan di pinggiran jalan. Tiba-tiba saja muncul AH mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan dari arah Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Akhirnya BPK Audit BP Batam Terkait Lahan selama Dua Bulan

Seketika AH kehilangan kendali dan menambrak korban hingga terpental sejauh 10 meter. Korban sempat dilarikan ke RSUD M Yunus namun nyawa kedua koban tidak bisa diselamatkan lagi. 

Kasat Lantas AKP Sis Budiyanto membenarkan dan pihaknya telah mengamankan sepeda motor pelajar yang menabrak kedua korban tersebut.”Kasus ini masih sedang ditangani,” ujarnya.(333/ray)

BACA JUGA: Gara-Gara Utang, Nandas Dibacok Yufendri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Plt Ketua DPRD Sumut? Begini Jawaban Idrus Marham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler