Ulang Tahun Ke-45, Schumacher Masih Koma

Jumat, 03 Januari 2014 – 14:06 WIB
Michael Schumacher. FOTO: getty images

jpnn.com - GRENOBLE - Jumat (3/1) ini semestinya menjadi hari yang membahagiakan bagi Michael Schumacher. Pasalnya, legenda hidup Formula 1 tersebut merayakan pertambahan usianya menjadi 45 tahun.

Tapi, Schumacher tak bisa merayakannya. Pria yang karib disapa Schumi tersebut masih tergolek tak berdaya dalam kondisi koma di Rumah Sakit Grenoble, Prancis. Schumi harus berjuang dengan cedera kepala parah.

BACA JUGA: PSSI Siapkan Timnas U-23 ke Asian Games

Namun, Schumi tetap mendapat support hebat dari semua fans. Mereka ramai-ramai mengucapkan ulang tahun pada Schumi. Tak lupa, para fans juga mendoakan kesembuhan pria dengan tujuh gelar juara dunia F1 itu. Pihak keluarga pun terharu dengan perhatian yang ditunjukkan fans.

“Terkait dengan kecelakaan yang dialami Schumi, kami ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang di seluruh dunia yang telah menyampaikan simpati dan harapan untuk proses penyembuhannya,” demikian kata pihak keluarga sebagaimana dilansir laman resmi Schumi, Jumat (3/1).

BACA JUGA: Higuain Semakin Mencintai Napoli

Hingga kini, Schumi memang masih tergolek di bawah perawatan intensif. Namun, kondisi Schumi mulai membaik. Meski, pembalap asal Jerman tersebut belum keluar dari zona bahaya.

“Kami tahu, Schumi adalah orang yang memiliki karakter petarung. Dia tidak akan menyerah,” tambah pernyataan resmi pihak keluarga Schumi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Iniesta Terganggu Isu Tentang Kontrak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iniesta Terganggu Isu Kontrak di Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler